News

“GYD BERBAGI” Rungkut Surabaya

GYD BERBAGI Rungkut Surabaya

Panitia BAKTI SOSIAL  GYD Surabaya  tahun 2018 menggelar rangkaian kegiatan  bakti sosial. Bekerja sama dengan aparat setempat, Ibu-Ibu (PKK) sekitar Rungkut Surabaya  Kamis (22 Maret 2018).

Dan baksos ini diserahkan kepada warga yang berstatus Janda dan Lansia, sembako hasil dari pemberian para donatur yaitu melalui Zakat Infaq dan Shodaqoh. Dikatakan Oleh Bpk Aam imaduddin, penyerahan secara simbolis sembako kepada warga yang memiliki keterbatasan ekonomi dan fisik ini sesungguhnya telah berjalan selama lima tahun. Kegiatan ini diprakarsai oleh sekertaris RT, yaitu  Ibu Lianah dan Lilik.

“Program ini tentu saja menjadi suatu program yang sangat membawa dampak untuk masyarakat di lingkungan sekitar Yayasan GRIYA YATIM & DHUAFA”, ujar  Ibu Lianah saat memberi kata sambutan.

Rangkaian kegiatan bakti sosial seperti ini, menurut Ibu Lianah, sebagai suatu kegiatan yang positif, bahwa kegiatan bakti sosial menjadi agenda rutin untuk setiap tahunnya yang mendapat dukungan penuh dari warga dan aparat setempat .

“Program ini adalah rintisan GYD untuk mengembangkan wilayah-wilayah sekitar Yayasan menjadi wilayah yang mempunyai nilai lebih dan dapat menjadi contoh untuk wilayah-wilayah di sekitar Yayasan di seluruh Indonesia”, tuturnya.

 

GYD BERBAGI Rungkut Surabaya GYD BERBAGI Rungkut Surabaya

Share it on

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *