News

PENGOBATAN SUNNAH METODE HIJAMAH (BEKAM)

Metode Program GYD Sehat Pengobatan Gratis kali ini sangat berbeda bila di bandingkan dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya. Bilamana sebelumnya mengundang Tim Medice atau obat-obatan kimia, pada kesempatan ini sabtu tanggal 31 Maret 2018 pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00, telah di laksanakan Program GYD Sehat pengobatan terapis dengan menggunakan metode hijamah (bekam).

Di sampaikan oleh ahli terapis Bapak Asep dari Rumah Terapi Sunnah, metode bekam sangat cocok untuk pencegahan dari berbagai macam penyakit khususnya penyakit dalam.

“Harapanya juga selain untuk pencegahan penyakit, metode bekam juga sangat cocok untuk di kenalkan kepada masyakat luas, karena metode tersebut merupakan sunnah yang telah di ajarkan oleh Rasulullah SAW kepada para sahabatnya.” Ketika kita menghidupkan kembali amalan sunnah berarti kita mencintai Rasulullah SAW”, imbuh Bapak Asep selaku terapis bekam.

Program ini di laksanakan di Yayasan Griya Yatim & Dhuafa cabang Cinere, dengan jumlah peserta 60 peserta dengan mendatangkan  4 terapis. Program ini sangat di minati oleh masyarakat luas khususnya warga sekitar asrama cabang Cinere.

Berdasarkan pengakuan bapak Ujang selaku peserta mengucapakn terima kasih kepada segenap pengurus Yayasan Griya Yatim & Dhuafa yang telah melaksakan program ini, semoga Yayasan Griya Yatim & Dhuafa kedepan semakin sukses, hal senada juga di sampaikan oleh Ibu Ida selaku peserta pengobatan gratis.

Selain mendapatkan pengobatan gratis, seluruh peserta juga mendapatkan bingkisan paket sembako yang di berikan langsung oleh Bapak Muhklisun selaku kepala cabang Yayasan Griya Yatim & Dhuafa Cabang Cinere.

Kami segenap pengurus Yayasan Griya Yatim & Dhuafa mengucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh dermawan yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini, semoga seluruh kebaikan yang telah diberikan dibalas oleh Alloh SWT dengan balasan yang sebaik-baiknya, Aamiin.

Share it on

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *