Program “ GDR (GYD Disaster Relief) SITUBONDO “.

Assalamualaikum…sahabat GYD Nusantara, Alhamdulillah kita masih diberikan umur dan kesehatan. Kesempatan kali ini kami akan menyajikan program sosial kami yaitu “Droping Air Bersih Peduli Situbondo”.  Kegiatan kami ini dilaksanakan pada Tanggal, 15-16 September 2017, tepatnya di Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa – Situbondo.

Tim GYD (Griya Yatim & Dhuafa) cab.Surabaya  bersama BNPB (BPBD), Tagana, PDAM, Dinsos dan aparat setempat bekerjasama membantu proses realiasasi program kami. Realisasi dilaksanakan pada Pukul.08:30 – 18:30 WIB. Pelaksanaan pemberian bantuan diadakan di 2 tempat, didusun Bendusa dan dusun Polay Situbondo.

Kami sudah pernah mengadakan Droping Air Bersih di Situbondo ini sudah 3 kali dan 3 tahun berturut-turut, dari tahun 2015-2017 ini. Yang pertama kalinnya kami membantu di 7 Kecamatan, tapi kali ini kami ambil di tempat terparah yang terkena kekeringan. Droping Air bersih sekaligus BAKSOS bagi bagi sembako kepada 150 warga dan dan santunan kepada anak – anak yang membutuhkan.

Bpk.Gatot selaku ketua BPBD Situbondo mewakili semua jajaran memberikan apresiasi kepada Yayasan Griya Yatim & Dhuafa (GYD) atas bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat Situbondo, begitu pula warga setempat yang menerima manfaat mengucapkan banyak syukur dan terimakasih kepada GYD atas bantuannya. Ada satu pesan dari warga bahwa mereka menginginkan bantuan air bersih berkelanjutan. Pesan dari Bpk.Aam Imaduddin selaku kepala cab.GYD Surabaya mengucapkan banyak terimakasih kepada para Donatur atau dermawan yang sudah membantu dalam setiap program-program kami semoga apa yang diberikan dan yang ditinggalkan dirumah menjadi suatu keberkahan, diberi kesehatan,dimudahkan segala urusan  dan dilancarkan dalam mencari rezekinya Aamiin… Semoga apa yang GYD berikan kepada mustahik bermanfaat untuk keluarganya dan terimakasih pula kepada Bpk.Gatot, Bpk.Ipoeng, Bpk.Hendra dan Pejabat semua yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu tapi tidak mengurangi rasa hormat kami, atas sambutan, partisipasi dan waktu untuk membantu kami dalam proses penyaluran bantuan Droping Air Bersih, Baksos dan Santunan.

Semoga kami dapat terus membantu kegiatan sosial dimanapun, kapanpun sesuai kemampuan kami. GYD selalu terdepan dalam membantu kegiatan sosial…kami GYD cab.Surbaya mewakili lingkup Jawa Timur hanya memiliki satu alamat atau tempat di,

Yayasan Griya Yatim & Dhuafa

Jl.Rungkut Mapan Tengah Fd.04  Rt.01/07

Gunung Anyar – Surabaya

Tlp. (031)8709710/ HP(WA): 08521 666 9459 Bpk.Aam.

Kami menerima dan menyalurkan bantuan apapun, semoga kami dapat memberikan yang terbaik untuk semua. Salam dari tim GYD Surabaya…selalu Jaya.

3 Responses

  1. Engkus

    Sangat bermanfaat, semoga Allah berikan keikhlasan dan kekuatan bagi yg terkena kekeringan, dan bagi para donaturnya dibalas oleh Allah dgn kebaikan yg bnyk

Leave a Reply