News

RAPAT KOORDINASI NASIONAL ( RAKORNAS ) YAYASAN GRIYA YATIM & DHUAFA TAHUN 2018

RAPAT KOORDINASI NASIONAL ( RAKORNAS ) YAYASAN GRIYA YATIM & DHUAFA TAHUN 2018

Rapat Koordinasi Nasional  ( Rakornas ) Yayasan Griya Yatim & Dhuafa Tahun  2018  dengan tema ”Kuatkan Integritas Raih Kesuksesan”.  Dilaksanakan pada hari Jum’at sampai hari Minggu, tanggal 27 sampai dengan 29 April 2018, bertempat di Serua Green Village Bojongsari Sawangan Depok Jawa Barat. Peserta undangan  Rakornas Yayasan Griya Yatim & Dhuafa tahun 2018 dihadiri oleh  seluruh pengurus Yayasan Griya Yatim & Dhuafa yang sudah tersebar di 11 Provinsi di Indonesia.

Acara Rakornas Griya Yatim & Dhuafa tahun 2018 di buka langsung oleh Bapak Maman Firmansyah, selaku Pembina Yayasan Griya Yatim & Dhuafa. Adapun maksud dan tujuan di kumpulkannya dalam moment Rakornas adalah untuk menyatukan visi dan misi seluruh pengurus Yayasan Griya Yatim & Dhuafa, terlebih dalam waktu dekat ini akan menghadapi bulan suci Ramadhan 1439 H. “Satu hal yang harus kita jaga agar Alloh SWT memberikan kebahagiaan di dunia dan akhirat adalah kita harus senantiasa beribadah dengan ikhlas dan berusaha istiqomah dalam mengemban amanah yang telah diberikan masyarakat kepada Griya Yatim dan Dhuafa. Semoga Alloh mampukan kita semua dalam mengemban amanah dalam mewujudkan masa depan anak-anak yatim Indonesia agar lebih baik ”, ungkap Bapak Maman Firmansyah.

Dalam kesempatan yang sama hadir Bapak Engkus selaku Ketua Yayasan Griya Yatim & Dhuafa menyampaikan “Alhamdulillah pada hari ini kita di pertemukan kembali dalam kondisi sehat walafiat. Untuk yang kesekian kalinya Rakornas di laksanakan semoga seluruh amanah atau target-target yang sudah di tetapkan dapat tercapai, baik target penggalangan donasi maupun target penyaluran program, sehingga kita sukses baik di dunia maupun akhirat.”

Dalam acara tersebut  seluruh Kepala Divisi Yayasan Griya Yatim & Dhuafa turut menyampaikan presentasi standar operasional prosedur masing-masing Divisi. “Dengan di sampaikannya kembali standar operasional prosedur dari setiap divisi, semoga seluruh pelaksanaan program khususnya program ramadhan berjalan lancar. Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Bapak Sutia Subari selaku kepala Cabang Yayasan Griya Yatim & Dhuafa Banjarmasin atas di laksanakannya Rakornas GYD tahun 2018, “ dengan adanya Rakornas ini saya sangat senang, Karena selain kita bisa bertemu dengan rekan-rekan cabang lain, kita bisa sharing dan menambah ilmu yang bermanfaat”.

Share it on

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *