Realisasi Program Batuan Sarana Ibadah (BSI)

Malang  Minggu, 20 Agustus 2017.

Assalamualaikum sobat GYD,

Kami kembali lagi…pada pertemuan kali ini Kami akan mengajak sobat GYD  untuk melihat program GYD cab Surabaya. Kegiatan atau program kali ini adalah BSI ( Bantuan Sarana Ibadah) yang direalisasikan di Malang tepatnya di Jl.Kapiworo III/2 Dusun Jabon Rt.03/12 Mangliawan Pakis, Malang- Jatim. Mushola “Baabuttaubah” adalah salah satu mushola yang menerima bantuan dari Griya Yatim & Dhuafa berupa material karena sangat dibutuhkan dalam tahap pembangunan.

Kegiatan ini sangatlah simple karena Ridha Allah semuanya lancar, cepat dan mudah. Subhanallah…sangat berkesan terkhusus buat Kami, karena dari teknis pemberangkatan sampai selesainya acara semuanya Lancar tanpa hambatan.

Kegiatan ini bersifat mendadak kami lakukan, dari pengondisian kami blusukan (pen). Kami kepala asrama Bpk.Aam dan berangkat dari Surabaya Pkl.05:30 sampai Malang Pkl.07:00. Semuanya sangatlah lancar, kami mencari lokasi dan sampailah ditempat yang Allah tunjukkan pada kami yaitu Mushola Baabuttaubah.

Kami tidak hanya membawa bantuan yang dibutuhkan sarana ibadah saja melainkan membawa sedikit sembako untuk para pekerja yang bertugas. Semoga apa yang  GYD berikan bermanfaat untuk semuanya aamiin….

Semua ini sangatlah simple Cuma butuh 4 jam semuanya selesai dan kami sudah sampai diasrama kami lagi.

Terimakasih atas sambutan dari Pak RT,RW, Lurah, pengurus mushola dan warga setempat yang sudah menerima kedatangan dan bantuan dari Yayasan kami Griya Yatim & Dhuafa. Terimakasih pula atas do’a yang sudah diberikan untuk yayasan kami agar selalu terdepan dalam membantu kegiatan sosial disemua daerah, semoga GYD Surabaya Jaya semakin Jaya…..

Kesimpulan dari cerita ini adalah…selalu bersyukur pada Allah atas semua hal yang terjadi pada hidup kita, jadikan hidup kita berguna tuk orang lain terkhusus Allah Ridha atas apa yang kita lakukan. Terimakasih kepada para donatur kami diseluruh Indonesia atas bantuanya, Alhamdulillah donasi anda sudah kami salurkan kepada yang berhak menerima manfaat.

Amal jariyah anda tidak akan putus hanya dengan berdonasi saja, karena kami menerima dan menyalurkan donasi kepada yang berhak menerima. Salah satunya dengan program BSI (Bantuan Sarana Ibadah) yang diprogram oleh Yayasan Griya Yatim & Dhuafa).

Salam sahabat GYD

 

3 Responses

  1. assalamualaikum wr.wb
    subhanalloh semoga dengan program kemsyarakatan yang senantiasa bergulir dengan continyu “semoga ini akan mendatangkan keberkahan dari langit utk GRIYA YATIM & DHU’AFA” Aamiin.
    Menurut pandangan saya hendaknya jangan satu cabang saja yang di tampilin,agar apa bila donatur membuka/melihat jadi melihat bahwasanya program BSI bukan satu wilayah saja.
    ya paling tidak di infokan daerah mana saja mendapatkan program tsb.

Leave a Reply