News

SENYUM MEREKAH BANTU SARANA IBADAH

Pelaksanaan program bantuan sarana ibadah atau di singkat (BSI) merupakan program rutin yang di laksanakan oleh Yayasan Griya Yatim & Dhuafa ( GYD ). Pada bulan maret 2018 sebanyak 3 Masjid atau Musholla telah mendapatkan program ini. Bantuan berupa pembelian material bahan bangunan dan uang tunai di harapkan bisa membantu proses pembangunan dan menambah kenyamanan beribadah terlebih sebentar lagi menyambut moment Ramaddhan 1439 H. Bantuan diberikan secara langsung oleh Bapak Roni Anto selaku Kepala Divisi Pemberdayaan Yayasan Griya yatim & Dhuafa kepada Masjid Ar Rahman Desa Cikopo Pakusarana Jasinga Cipanas Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. Pada hari senin tanggal 12 Maret 2018, Bantuan berupa uang tunai dan material bahan bangunan di terima langsung oleh Bapak H. Edi selaku Ketua DKM Masjid Ar-Rahman . Sementara itu bantuan berupa uang tunai kepada Masjid Al-Muhajirin Perumahan Griya Bunga Asri Indah Gunung Sindur Kabupaten Bogor di laksanakan pada hari sabtu tanggal 24 Maret 2018. Bantuan tersebut itu nantinya akan dimanfaatkan untuk kegiatan renovasi Masjd Al Muhajirin Perumahan Griya Bunga Asri Indah Gunung Sindur Bogor. "Program ini merupakan tanggung jawab moril Yayasan Griya Yatim & Dhuafa terutama untuk peningkatan kualitas sarana dan prasarana ibadah. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat luas dapat merasa lebih nyaman dalam beribadah". Pungkas Kepala Divisi Pemberdayaan Bapak Roni Anto. Penerima manfaat program bantuan sarana ibadah mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. "Terimakasih atas bantuan yg diberikan oleh Yayasan Griya Yatim & Dhuafa, terutama dalam segi sarana dan prasarana peribadatan memang masih sangat kurang. Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan ini dan akan kami manfaatkan sebaik mungkin", ujar Bapak Agus selaku ketua DKM Masjid Al-Muhajirin Gunung Sindur Bogor.

Pelaksanaan program bantuan sarana ibadah atau di singkat (BSI) merupakan program rutin yang di laksanakan oleh Yayasan Griya Yatim & Dhuafa ( GYD ). Pada bulan maret  2018 sebanyak  3 Masjid atau Musholla telah mendapatkan program ini.  Bantuan berupa pembelian material bahan bangunan dan uang tunai di harapkan bisa membantu proses pembangunan dan menambah kenyamanan beribadah terlebih sebentar lagi menyambut moment Ramaddhan 1439 H.

Bantuan diberikan secara langsung oleh Bapak Roni Anto selaku Kepala Divisi Pemberdayaan Yayasan Griya yatim & Dhuafa kepada Masjid Ar Rahman  Desa Cikopo Pakusarana  Jasinga Cipanas Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. Pada hari senin tanggal 12 Maret 2018, Bantuan berupa uang tunai dan material bahan bangunan di terima langsung oleh Bapak H. Edi selaku Ketua DKM Masjid Ar-Rahman .

 

Pelaksanaan program bantuan sarana ibadah atau di singkat (BSI) merupakan program rutin yang di laksanakan oleh Yayasan Griya Yatim & Dhuafa ( GYD ). Pada bulan maret 2018 sebanyak 3 Masjid atau Musholla telah mendapatkan program ini. Bantuan berupa pembelian material bahan bangunan dan uang tunai di harapkan bisa membantu proses pembangunan dan menambah kenyamanan beribadah terlebih sebentar lagi menyambut moment Ramaddhan 1439 H. Bantuan diberikan secara langsung oleh Bapak Roni Anto selaku Kepala Divisi Pemberdayaan Yayasan Griya yatim & Dhuafa kepada Masjid Ar Rahman Desa Cikopo Pakusarana Jasinga Cipanas Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. Pada hari senin tanggal 12 Maret 2018, Bantuan berupa uang tunai dan material bahan bangunan di terima langsung oleh Bapak H. Edi selaku Ketua DKM Masjid Ar-Rahman . Sementara itu bantuan berupa uang tunai kepada Masjid Al-Muhajirin Perumahan Griya Bunga Asri Indah Gunung Sindur Kabupaten Bogor di laksanakan pada hari sabtu tanggal 24 Maret 2018. Bantuan tersebut itu nantinya akan dimanfaatkan untuk kegiatan renovasi Masjd Al Muhajirin Perumahan Griya Bunga Asri Indah Gunung Sindur Bogor. "Program ini merupakan tanggung jawab moril Yayasan Griya Yatim & Dhuafa terutama untuk peningkatan kualitas sarana dan prasarana ibadah. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat luas dapat merasa lebih nyaman dalam beribadah". Pungkas Kepala Divisi Pemberdayaan Bapak Roni Anto. Penerima manfaat program bantuan sarana ibadah mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. "Terimakasih atas bantuan yg diberikan oleh Yayasan Griya Yatim & Dhuafa, terutama dalam segi sarana dan prasarana peribadatan memang masih sangat kurang. Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan ini dan akan kami manfaatkan sebaik mungkin", ujar Bapak Agus selaku ketua DKM Masjid Al-Muhajirin Gunung Sindur Bogor. SENYUM MEREKAH BANTU SARANA IBADAH

Sementara itu bantuan  berupa uang tunai kepada Masjid Al-Muhajirin Perumahan Griya Bunga Asri Indah Gunung Sindur Kabupaten Bogor di laksanakan pada hari sabtu tanggal 24 Maret 2018. Bantuan tersebut  itu nantinya akan dimanfaatkan untuk kegiatan  renovasi  Masjd Al Muhajirin Perumahan Griya Bunga Asri  Indah Gunung Sindur Bogor.

“Program ini merupakan tanggung jawab moril Yayasan Griya Yatim & Dhuafa terutama untuk peningkatan kualitas sarana dan prasarana  ibadah. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat luas dapat merasa lebih nyaman dalam beribadah”. Pungkas Kepala Divisi Pemberdayaan Bapak Roni Anto.

Penerima manfaat program bantuan sarana ibadah mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. “Terimakasih atas bantuan yg diberikan oleh Yayasan Griya Yatim & Dhuafa, terutama dalam segi sarana dan prasarana peribadatan memang masih sangat kurang. Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan ini dan akan kami manfaatkan sebaik mungkin”, ujar Bapak Agus selaku ketua DKM Masjid Al-Muhajirin Gunung Sindur Bogor.

Share it on

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *