News

Syiar Run 42 Km Jogja Marathon 2018

Syiar Run 42 Km Jogja Marathon 2018

Syiar Run 42 Km Jogja Marathon 2018

Berbagi merupakan hal terindah yang akan di rasakan oleh setiap manusia, karena akan memupuk hati agar selalu bersyukur dan merasakan kebahagiaan yang di rasakan oleh  orang lain. Ada banyak cara untuk membantu dan saling berbagi kepada sesama manusia, tidak hanya dalam bentuk materi, keterampilan, cerita – cerita  motivasi   dan lain sebagainya, tapi ilmu pengetahuan dalam segala macam bidang pun dapat dijadikan objek untuk berbagi inspirasi. Karena ilmu yang bermanfaat akan berguna bagi pemiliknya di dunia dan akhirat  dan akan menuai amal soleh kelak di akhirat.

Hal inilah yang di lakukan oleh Bapak Aditya Wardhana sahabat dermawan Griya Yatim & Dhuafa Cabang Depok, beliau adalah donatur yang sangat loyal terhadap Griya Yatim & Dhuafa. Pria berusia 35 tahun ini berprofesi sebagai pegawai di salah satu perusahaan bank swasta area Depok Jawa Barat. Untuk yang kesekian kalinya bapak Aditya Wardhana membawa nama Yayasan Griya Yatim & Dhuafa melalui  ajang lari tingkat dunia Jogja Marathon 2018, yang di selenggarakan pada tanggal 14 – 15 April 2018.

“Sebuah kebahagiaan bisa berlari membawa nama Griya Yatim & Dhuafa @griyayatimdepok, keluarga besar yang selalu memberikan dorongan & semangat, karena kalianlah semangat saya dalam setiap berlari, saya sempat berniat DNS karena di hari jum’at H – 1 badan drop terkena diare dan buang air besar terus, hingga berobat ke RS Hermina  Jogja, akhirnya di hari H saya memberanikan diri untuk start mengikuti Full Marathon, karena sudah terlanjur datang sampai Jogja, dan konsekuensinya target waktu FM pun saya turunkan menjadi alon – alon asal finish. Terima kasih Griya Yatim & Dhuafa @griyayatimdepok kalian membuat saya kuat berlari hingga finish”. Ujar beliau melalui akun instagram miliknya @adit_aw.

Berbagai event lari tingkat daerah, Nasional maupun Internasional beliau lalui dengan membawa nama Griya yatim & Dhuafa tercinta, mulai dari tingkat Jabodetabek, Pulau Bali bahkan Negeri Jiran Malaisyia serta Singapura Ia bawa nama Griya Yatim & Dhuafa. “Terima kasih kepada Bapak Aditya Wardhana yang telah mendedikasikan dirinya untuk Griya Yatim & Dhuafa, semoga seluruh niat baiknya di catat oleh Alloh SWT sebagai amal soleh” Ungkap Bapak Roni Anto selaku Kadiv Humas Yayasan Griya Yatim & Dhuafa.

Share it on

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *