Griya Yatim & Dhuafa

7 Langkah Bayar Zakat via Shopee

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Zakat merupakan kewajiban yang harus ditunaikan seorang muslim, jika sudah memenuhi syarat-syaratnya. Karena hukumnya wajib, maka kita wajib menunaikannya. Yuk kita simak 7 Langkah Bayar Zakat Online Via Shopee yang mudah dan cepat.

Terlebih lagi di era yang serba digital ini, setiap pekerjaan telah dimudahkan dengan adanya berbagai macam platform digital termasuk di dalamnya berzakat, yaitu lewat platform zakat online salah satunya bisa kita akses via aplikasi Shopee

Baca Juga : Cara Bayar Zakat di LinkAja Syariah

Berikut 7 Langkah Bayar Zakat Online di Griya Yatim & Dhuafa via Aplikasi Shopee :

  1. Buka Aplikasi Shopee
  2. Pilih Menu Pulsa, Tagihan dan Hiburan
  3. Pilih Menu Zakat
  4. Masukkan Jumlah Nominal dan Nama
  5. Pilih Laznas Griya Yatim & Dhuafa
  6. Klik Lanjut
  7. Lakukan Pembayaran

Itulah Langkah-langkah untuk bayar zakat lewat Shopee yang mudah dan cepat lewat smartphone. Jadi, untuk Sahabat Dermawan yang memiliki sedikit waktu luang atau selalu disibukkan dengan pekerjaan dan lainnya, tidak perlu lagi khawatir sebab sekarang bayar zakat di Griya Yatim & Dhuafa itu mudah.

Semoga harta yang Sahabat Dermawan keluarkan untuk zakat anak yatim dan dhuafa, Allah swt akan balas dengan lebih banyak serta  keberkahan dalam hartanya selalu, aamiin. Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang selalu mendukung kegiatan positif untuk mensejahterakan khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Yuk Tunaikan Dimanapun Kita Berada

Yuk kita tunaikan zakat di Griya Yatim & Dhuafa. Semoga dengan menunaikan zakat, dapat memberikan hak setiap orang yang ada di dalam harta kita, serta menjadi jalan pembersih jiwa dari harta yang telah Allah berikan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim

149 views
English EN Indonesian ID