Griya Yatim & Dhuafa

cara mudah bayar zakat online di sedekatduajari.id

Cara Bayar Zakat Di Sedekatduajari.id

Sedekatduajari.id – Griya Yatim & Dhuafa merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional yang fokus dalam pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa, serta berperan aktif dalam bidang Pendidikan, Sosial, Kemanusiaan serta menerima dan menyalurkan Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf. Yuk Bayar Zakat Penghasilan Online Mudah di Griya Yatim & Dhuafa.

cara mudah bayar zakat online di sedekatduajari.id
cara mudah bayar zakat online di sedekatduajari.id

Raih kemudahan membayar zakat penghasilan online lewat Sedekatduajari.id

Di zaman serba digital memang segala sesuatu terasa menyenangkan dan mudah untuk dilakukan. Begitu pula dengan membayar zakat. Membayar zakat penghasilan memang diwajibkan kepada orang yang mampu. Lebih rincinya beberapa ketentuan zakat penghasilan tersebut ditunjukkan pada orang yang sudah merdeka, beragama Islam, berakal dan baligh serta memiliki harta benda diluar kebutuhan sehari-hari. 

Baca Juga : Bayar ZAKAT Semakin Mudah Dengan GOPAY

Berikut Tata Cara Membayar Zakat Penghasilan Online Lewat Sedekatduajari.id yaitu:

  1. Ketik di browser Sedekatduajari.id
  2. Masuk ke menu Kategori dan pilih Zakat
  3. Pilih program zakat yang ingin anda tunaikan
  4. Klik Zakat Sekarang
  5. Masukkan Nilai Zakat Anda
  6. Isi Nama Lengkap (*Ceklis Anonim jika tidak ingin ada nama)
  7. Masukan Nomor Handphone (Wajib Diisi)
  8. Tulis Jika ingin mengirim Doa
  9. Lalu Lanjut Pembayaran
  10. Lanjutkan dengan memilih metode pembayaran dan segera selesaikan pembayaranya ya.

Baca Juga : Mudahnya Bayar Zakat via Octo Mobile

Donasi online salah satunya bisa kamu lakukan di sedekatduajari.id yang dimana Sedekatduajari.id adalah situs penggalangan dana, donasi, serta zakat online resmi Griya Yatim & Dhuafa. Seperti disebut di awal, zakat online sangat mudah dilakukan. Meski begitu, kita tetap harus tahu langkah-langkahnya, Semoga artikel ini membantu  kamu dalam berzakat ya.

Baca Juga : Jalan Pagi Untuk Kesehatan Tubuh Anak-Anak Cibubur

Yuk #SahabatDermawan kita dukung selalu kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya dengan kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui

Sedekatduajari.id

Cara Mudah Berbagi Melalui E-Salaam

Zakat Pemberdayaan – Berbagi kini semakin mudah dan cepat berkat kehadiran aplikasi online dan platform crowdfunding seperti E-salaam. Alhamdulillah Griya Yatim & Dhuafa sudah berkerja sama dengan Amalsholeh untuk terus menjembatani kepedulian para dermawan yang ingin berbagi kepada sesama. Inilah artikel tata cara mudah berbagi melalui e-salaam. yuk, kita simak.

e-Salaam adalah mobile aplikasi yang akan membantu memudahkan kita dalam melakukan kegiatan kebaikan sehari-hari. Aplikasi ini diselenggarakan dan dioperasikan oleh PT. CIPAS Aquindo Pratama yang bekerjasama dengan CIMB Niaga Syariah sebagai mitra ekslusif sebagai pemberi layanan payment gateway. Bayar Zakat dan Wakaf online lebih mudah dan praktis.

  1. Bayar Zakat
  2. Wakaf Uang
  3. Jadwal Sholat
  4. Arah Kiblat
  5. Paket Umroh (dalam pengembangan)
  6. Donasi (dalam pengembangan)

Nah, kira-kira Begini Cara Mudah Bayar Zakat Melalui E-Salaam? Yuk simak tata caranya berikut ini!

E-salaam tak hanya dapat diakses melalui situs web. Kamu juga dapat mengunduh aplikasinya di Google Play Store agar tak ketinggalan informasi kebaikan terkini. Setelah aplikasi terpasang, pilih menu Sign up atau Sign in via Google maupun Facebook agar lebih mudah. Begitu login sukses, kamu dapat langsung melihat berbagai kampanye crowdfunding yang sedang berlangsung.

Baca Juga : Bayar ZAKAT Semakin Mudah Dengan GOPAY

  • Pilih Jenis Zakat  yang kamu ingin tunaikan

Kamu bisa memilih jenis zakat yang kamu inginkan dari mulai zakat untuk pendidikan anak yatim, zakat pemberdayaan anak yatim serta pilihan berbagi kebaikan lainya Lalu klik Zakat sekarang.

Cara Mudah Berbagi Melalui E-Salam

  • Masukan Jumlah & Lengkapi Data

Setelah sudah klik tombol Zakat sekarang, kamu dapat mengisi dan  memasukan nominal zakat yang ingin dibayar, Lalu setelah itu Isi nama yang berzakat (*Ceklis jika ingin anonim) dan masukan data nomor handphone serta Email. Jika sudah terisi semua datanya lalu klik tombol Bayar 

  • Tentukan Metode Pembayaran

Setelah klik tombol Bayar, terdapat menu Metode Pembayaran untuk melihat pilihan pembayaran yang tersedia. Sebelumnya, pastikan kamu sudah memasukkan nominal dana yang akan disumbangkan. Karena E-salaam sudah bekerja sama dengan Bank Niaga Syariah sebagai mitra eksklusif sebagai pemberi layanan payment gateway. Kini Bayar Zakat dan Wakaf online lebih mudah dan praktis.

Baca Juga :  Cara Mudah Untuk Berdonasi Online

Maka terdapat fitur Metode pembayaran khusus pengguna CIMB Niaga diantaranya yaitu: Rekening Ponsel, CIMB Click serta QR Octo Mobile. tapi tidak perlu khawatir selain pengguna Bank CIMB Niaga, karena terdapat juga metode pembayaran (Transfer Antar Bank dan Visa/Mastercard/JCB).

  • Lalu Selesaikan Pembayaran Donasi

Jangan lupa untuk segera menyelesaikan pembayaran ya, agar banyak orang terbantu dengan kebaikanmu. Semoga Allah swt membalas semua kebaikan para sahabat dermawan, Aamiin.

Bayar Zakat Semakin Mudah Dengan Gopay

Bayar ZAKAT Semakin Mudah Dengan GOPAY

Zakat Pemberdayaan – Sahabat, sebagai seorang Muslim, tentu kita ingin sekali menunaikan setiap kewajiban, termasuk membayar zakat. Namun, kondisi pandemi membuat kita harus berjarak, dan diusahakan untuk tidak keluar rumah kecuali ada urusan yang penting. Keadaan seperti ini, membuat kita menjadi sulit beraktifitas secara maksimal, termasuk menunaikan zakat

Baca Juga : Mudahnya Bayar Zakat via Octo Mobile

Setiap Kesulitan Ada Kemudahan Salah Satunya Berzakat

Namun, jangan khawatir pastinya setiap kesulitan ada kemudahan. Sebagaimana Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman : “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Al-Insyirah : 5-6).

Melakukan zakat online adalah salah satu cara untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang hendak menunaikan kewajiban mereka. Apalagi pada musim pandemi seperti ini. Kak, pada dasarnya, zakat online untuk menggalang dana atau menyalurkan zakat yang akan kami berikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Terutama, kepada mereka yang terkena dampak dari pandemi ini.

Bayar Zakat Semakin Mudah Dengan Gopay
Bayar Zakat Semakin Mudah Dengan Gopay

Bila ingin menyalurkan zakat secara online melalui aplikasi Gopay. Tetapi, Insya Allah dengan adanya digital, kemudahan berzakat tetap bisa kita rasakan. Yuk sahabat, tunaikan zakat melalui GOPAY dengan cara sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Gojek
  2. Klik lainnya di aplikasi GO-JEK dan pilih GoBills
  3. Pilih layanan ZAKAT
  4. Pilih LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa
  5. Masukan jumlah nominal ZAKAT
  6. Klik Bayar kemudian masukan PIN GO-PAY

Mudahkan sahabat, Alhamdulillah dengan kemajuan teknologi ibadah kita pun menjadi mudah untuk dilakukan salah satunya aplikasi kebaikan zakat ini. Karena di era sekarang sudah mudah untuk melakukan kewajiban. yuk kak jangan lupa untuk menunaikan zakat.

Yuk Tunaikan Dimanapun Kita Berada

Yuk kita tunaikan zakat di Laznas Griya Yatim & Dhuafa . Semoga dengan menunaikan zakat, dapat memberikan hak setiap orang yang ada di dalam harta kita, serta menjadi jalan pembersih jiwa dari harta yang telah Allah berikan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim

Mudahnya Bayar Zakat via Octo Mobile

Zakat Pemberdayaan – Zakat merupakan kewajiban yang harus ditunaikan seorang muslim, jika sudah memenuhi syarat-syaratnya. Karena hukumnya wajib, maka kita wajib menunaikannya. Yuk kita simak langkah mudah Bayar Zakat Online Via Octo Mobile yang mudah dan cepat.

Baca Juga : Bayar Zakat Dengan Mudah via Octo Clicks

Berikut cara menunaikan Zakat di Griya Yatim & Dhuafa melalui Octo Mobile :

  1. Buka aplikasi OCTO Mobile lalu login
  2. Pilih menu Pembayaran Tagihan
  3. Pilihan Zakat dan Kebajikan
  4. Pilih yayasan Griya Yatim & Dhuafa – Zakat
  5. Masukan jumlah nominal Zakat
  6. Terakhir Klik Lanjut lalu Konfirmasi

Begitulah langkah-langkah mudah bayar zakat via Octo Mobile yang bisa Sahabat akses dimanapun dan kapanpun. Sehingga kita dapat dengan mudah menunaikan salah satu kewajiban kita sebagai seorang muslim yaitu bayar zakat.

Semoga harta yang Sahabat Dermawan keluarkan untuk zakat anak yatim dan dhuafa, Allah swt akan balas dengan lebih banyak serta  keberkahan dalam hartanya selalu, aamiin. Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang selalu mendukung kegiatan positif untuk mensejahterakan khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Yuk Tunaikan Dimanapun Kita Berada

Yuk kita tunaikan zakat di Griya Yatim & Dhuafa. Semoga dengan menunaikan zakat, dapat memberikan hak setiap orang yang ada di dalam harta kita, serta menjadi jalan pembersih jiwa dari harta yang telah Allah berikan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim

Bayar Zakat Dengan Mudah via Octo Clicks

Zakat Pemberdayaan – Zakat merupakan kewajiban yang harus ditunaikan seorang muslim, jika sudah memenuhi syarat-syaratnya. Karena hukumnya wajib, maka kita wajib menunaikannya. Yuk kita simak 7 Langkah Bayar Zakat Online Via Octo Clicks yang mudah dan cepat.

Baca Juga : Anak-Anak Berprestasi Dari Griya Yatim & Dhuafa

Berikut cara menunaikan Zakat di Griya Yatim & Dhuafa melalui Octo Clicks:

  1. Buka Octo Clicks di browser
  2. Login Octo Clicks
  3. Klik Donasi & Zakat
  4. Pilih lembaga Griya Yatim & DhuafaZakat
  5. Masukkan Jumlah Nominal Zakat
  6. Ikuti Instruksi Selanjutnya
  7. Klik Lanjutkan dan Masukkan Passcode

Begitulah langkah-langkah mudah bayar zakat via Octo Clicks yang bisa Sahabat akses dimanapun dan kapanpun. Sehingga kita dapat dengan mudah menunaikan salah satu kewajiban kita sebagai seorang muslim yaitu bayar zakat.

Semoga harta yang Sahabat Dermawan keluarkan untuk zakat anak yatim dan dhuafa, Allah swt akan balas dengan lebih banyak serta  keberkahan dalam hartanya selalu, aamiin. Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang selalu mendukung kegiatan positif untuk mensejahterakan khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Yuk Tunaikan Dimanapun Kita Berada

Yuk kita tunaikan zakat di Griya Yatim & Dhuafa. Semoga dengan menunaikan zakat, dapat memberikan hak setiap orang yang ada di dalam harta kita, serta menjadi jalan pembersih jiwa dari harta yang telah Allah berikan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim

7 Langkah Bayar Zakat via Shopee

Zakat Pemberdayaan – Zakat merupakan kewajiban yang harus ditunaikan seorang muslim, jika sudah memenuhi syarat-syaratnya. Karena hukumnya wajib, maka kita wajib menunaikannya. Yuk kita simak 7 Langkah Bayar Zakat Online Via Shopee yang mudah dan cepat.

Terlebih lagi di era yang serba digital ini, setiap pekerjaan telah dimudahkan dengan adanya berbagai macam platform digital termasuk di dalamnya berzakat, yaitu lewat platform zakat online salah satunya bisa kita akses via aplikasi Shopee

Baca Juga : Cara Bayar Zakat di LinkAja Syariah

Berikut 7 Langkah Bayar Zakat Online di Griya Yatim & Dhuafa via Aplikasi Shopee :

  1. Buka Aplikasi Shopee
  2. Pilih Menu Pulsa, Tagihan dan Hiburan
  3. Pilih Menu Zakat
  4. Masukkan Jumlah Nominal dan Nama
  5. Pilih Laznas Griya Yatim & Dhuafa
  6. Klik Lanjut
  7. Lakukan Pembayaran

Itulah Langkah-langkah untuk bayar zakat lewat Shopee yang mudah dan cepat lewat smartphone. Jadi, untuk Sahabat Dermawan yang memiliki sedikit waktu luang atau selalu disibukkan dengan pekerjaan dan lainnya, tidak perlu lagi khawatir sebab sekarang bayar zakat di Griya Yatim & Dhuafa itu mudah.

Semoga harta yang Sahabat Dermawan keluarkan untuk zakat anak yatim dan dhuafa, Allah swt akan balas dengan lebih banyak serta  keberkahan dalam hartanya selalu, aamiin. Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang selalu mendukung kegiatan positif untuk mensejahterakan khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Yuk Tunaikan Dimanapun Kita Berada

Yuk kita tunaikan zakat di Griya Yatim & Dhuafa. Semoga dengan menunaikan zakat, dapat memberikan hak setiap orang yang ada di dalam harta kita, serta menjadi jalan pembersih jiwa dari harta yang telah Allah berikan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim

Cara Mudah Berbagi Melalui E-Salaam

Zakat Pemberdayaan – Berbagi kini semakin mudah dan cepat berkat kehadiran aplikasi online dan platform crowdfunding seperti E-salaam. Alhamdulillah Griya Yatim & Dhuafa sudah berkerja sama dengan Amalsholeh untuk terus menjembatani kepedulian para dermawan yang ingin berbagi kepada sesama. Inilah artikel tata cara mudah berbagi melalui e-salaam. yuk, kita simak.

e-Salaam adalah mobile aplikasi yang akan membantu memudahkan kita dalam melakukan kegiatan kebaikan sehari-hari. Aplikasi ini diselenggarakan dan dioperasikan oleh PT. CIPAS Aquindo Pratama yang bekerjasama dengan CIMB Niaga Syariah sebagai mitra ekslusif sebagai pemberi layanan payment gateway. Bayar Zakat dan Wakaf online lebih mudah dan praktis.

  1. Bayar Zakat
  2. Wakaf Uang
  3. Jadwal Sholat
  4. Arah Kiblat
  5. Paket Umroh (dalam pengembangan)
  6. Donasi (dalam pengembangan)

Nah, kira-kira Begini Cara Mudah Bayar Zakat Melalui E-Salaam? Yuk simak tata caranya berikut ini!

E-salaam tak hanya dapat diakses melalui situs web. Kamu juga dapat mengunduh aplikasinya di Google Play Store agar tak ketinggalan informasi kebaikan terkini. Setelah aplikasi terpasang, pilih menu Sign up atau Sign in via Google maupun Facebook agar lebih mudah. Begitu login sukses, kamu dapat langsung melihat berbagai kampanye crowdfunding yang sedang berlangsung.

Baca Juga : Bayar Zakat Semudah Tersenyum

  • Pilih Jenis Zakat  yang kamu ingin tunaikan

Kamu bisa memilih jenis zakat yang kamu inginkan dari mulai zakat untuk pendidikan anak yatim, zakat pemberdayaan anak yatim serta pilihan berbagi kebaikan lainya Lalu klik Zakat sekarang.

Cara Mudah Berbagi Melalui E-Salam

  • Masukan Jumlah & Lengkapi Data

Setelah sudah klik tombol Zakat sekarang, kamu dapat mengisi dan  memasukan nominal zakat yang ingin dibayar, Lalu setelah itu Isi nama yang berzakat (*Ceklis jika ingin anonim) dan masukan data nomor handphone serta Email. Jika sudah terisi semua datanya lalu klik tombol Bayar 

  • Tentukan Metode Pembayaran

Setelah klik tombol Bayar, terdapat menu Metode Pembayaran untuk melihat pilihan pembayaran yang tersedia. Sebelumnya, pastikan kamu sudah memasukkan nominal dana yang akan disumbangkan. Karena E-salaam sudah bekerja sama dengan Bank Niaga Syariah sebagai mitra eksklusif sebagai pemberi layanan payment gateway. Kini Bayar Zakat dan Wakaf online lebih mudah dan praktis.

Baca Juga :  Cara Mudah Untuk Berdonasi Online

Maka terdapat fitur Metode pembayaran khusus pengguna CIMB Niaga diantaranya yaitu: Rekening Ponsel, CIMB Click serta QR Octo Mobile. tapi tidak perlu khawatir selain pengguna Bank CIMB Niaga, karena terdapat juga metode pembayaran (Transfer Antar Bank dan Visa/Mastercard/JCB).

  • Lalu Selesaikan Pembayaran Donasi

Jangan lupa untuk segera menyelesaikan pembayaran ya, agar banyak orang terbantu dengan kebaikanmu. Semoga Allah swt membalas semua kebaikan para sahabat dermawan, Aamiin.

Cara Bayar Zakat di LinkAja Syariah

Zakat Pemberdayaan – Jika dulu kamu mengenal bayar zakat dilakukan secara konvensional, misalnya dengan mendatangi sebuah lembaga pengelola zakat untuk memberikan dana zakat. Sekarang kamu bisa memanfaatkan metode online untuk memenuhi kewajiban membayar zakat fitrah maupun zakat Mal.

Baca Juga : Bantuan Perlengkapan sekolah Yatim & Dhuafa Pelosok

Semakin mudah, bayar Zakat dimanapun kamu berada.

Salah satu cara bayar zakat online yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan aplikasi LinkAja. Melalui aplikasi ini kamu bisa dengan cepat dan praktis bayar zakat online, yaitu zakat fitrah. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

iOS:

  • Buka aplikasi LinkAja
  • Pilih menu Semua
  • Cari pada kolom search Griya Yatim & Dhuafa
  • Tentukan jumlah uang yang ingin kamu bayarkan
  • Tekan tombol Konfirmasi dan kamu akan mendapatkan pemberitahuan di layar ponsel jika pembayaran zakat berhasil

Android:

  • Buka aplikasi LinkAja
  • Pilih menu Semua
  • Cari kategori Donasi Sosial, pilih Zakat
  • Cari dan pilih “Griya Yatim & Dhuafa Zakat”
  • Masukkan nominal Zakat, pilih lanjut
  • Pilih Konfirmasi

Yuk Tunaikan Dimanapun Kita Berada

Yuk kita tunaikan zakat di Laznas Griya Yatim & Dhuafa . Semoga dengan menunaikan zakat, dapat memberikan hak setiap orang yang ada di dalam harta kita, serta menjadi jalan pembersih jiwa dari harta yang telah Allah berikan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim

Bayar Zakat Semakin Mudah Dengan Gopay

Bayar ZAKAT Semakin Mudah Dengan GOPAY

Zakat Pemberdayaan – Sahabat, sebagai seorang Muslim, tentu kita ingin sekali menunaikan setiap kewajiban, termasuk membayar zakat. Namun, kondisi pandemi membuat kita harus berjarak, dan diusahakan untuk tidak keluar rumah kecuali ada urusan yang penting. Keadaan seperti ini, membuat kita menjadi sulit beraktifitas secara maksimal, termasuk menunaikan zakat

Baca Juga : Sedekah Dengan Mudah Via Donasi Berkah

Setiap Kesulitan Ada Kemudahan Salah Satunya Berzakat

Namun, jangan khawatir pastinya setiap kesulitan ada kemudahan. Sebagaimana Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman : “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Al-Insyirah : 5-6).

Melakukan zakat online adalah salah satu cara untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang hendak menunaikan kewajiban mereka. Apalagi pada musim pandemi seperti ini. Kak, pada dasarnya, zakat online untuk menggalang dana atau menyalurkan zakat yang akan kami berikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Terutama, kepada mereka yang terkena dampak dari pandemi ini.

Bayar Zakat Semakin Mudah Dengan Gopay
Bayar Zakat Semakin Mudah Dengan Gopay

Bila ingin menyalurkan zakat secara online melalui aplikasi Gopay. Tetapi, Insya Allah dengan adanya digital, kemudahan berzakat tetap bisa kita rasakan. Yuk sahabat, tunaikan zakat melalui GOPAY dengan cara sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Gojek
  2. Klik lainnya di aplikasi GO-JEK dan pilih GoBills
  3. Pilih layanan ZAKAT
  4. Pilih LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa
  5. Masukan jumlah nominal ZAKAT
  6. Klik Bayar kemudian masukan PIN GO-PAY

Mudahkan sahabat, Alhamdulillah dengan kemajuan teknologi ibadah kita pun menjadi mudah untuk dilakukan salah satunya aplikasi kebaikan zakat ini. Karena di era sekarang sudah mudah untuk melakukan kewajiban. yuk kak jangan lupa untuk menunaikan zakat.

Yuk Tunaikan Dimanapun Kita Berada

Yuk kita tunaikan zakat di Laznas Griya Yatim & Dhuafa . Semoga dengan menunaikan zakat, dapat memberikan hak setiap orang yang ada di dalam harta kita, serta menjadi jalan pembersih jiwa dari harta yang telah Allah berikan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim

Cara Bayar Zakat di LinkAja Syariah

Donasiberkah.id – Jika dulu kamu mengenal bayar zakat dilakukan secara konvensional, misalnya dengan mendatangi sebuah lembaga pengelola zakat untuk memberikan dana zakat. Sekarang kamu bisa memanfaatkan metode online untuk memenuhi kewajiban membayar zakat fitrah maupun zakat Mal.

 

Salah satu cara bayar zakat online yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan aplikasi LinkAja. Melalui aplikasi ini kamu bisa dengan cepat dan praktis bayar zakat online, yaitu zakat fitrah. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

iOS:

  • Buka aplikasi LinkAja di ponsel kamu
  • Cari menu LinkAja Berbagi
  • Cari pada kolom search Griya Yatim & Dhuafa
  • Cari submenu Zakat Fitrah
  • Tentukan jumlah uang yang ingin kamu bayarkan
  • Tekan tombol Konfirmasi dan kamu akan mendapatkan pemberitahuan di layar ponsel jika pembayaran zakat fitrah berhasil

Android:

  • Buka aplikasi LinkAja di ponsel kamu
  • Cari menu Lainnya
  • Cari menu Zakat
  • Cari Zakat Fitrah
  • Tentukan jumlah uang yang ingin kamu bayarkan
  • Tekan tombol Konfirmasi dan kamu akan mendapatkan pemberitahuan di layar ponsel jika pembayaran zakat fitrah berhasil

Cukup mudah kan bayar zakat online menggunakan aplikasi LinkAja? Masih banyak pembayaran lain yang bisa dilakukan di aplikasi ini.

English EN Indonesian ID