Griya Yatim & Dhuafa

Aksi Solidaritas Untuk Palestina Griya Yatim dan Dhuafa

Sedekatduajari Alhamdulillah Dana Bantuan Kemanusiaan Terwujudkan Dengan rasa syukur dan kegembiraan yang mendalam, kami dengan senang hati menyampaikan kabar baik bahwa dana bantuan kemanusiaan dari para Sahabat Dermawan Griya Yatim dan Dhuafa telah sukses di tunaikan. Bantuan tersebut kini telah diserahkan kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS RI) dan bersiap untuk didistribusikan kepada saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalami situasi sulit.

Jejak Kebaikan: Dari Griya Yatim dan Dhuafa Hingga Palestina

Sejak awal perjalanan ini dimulai, Griya Yatim dan Dhuafa telah menjadi pelopor dalam menggalang kebaikan. Sahabat Dermawan dari berbagai penjuru telah bersatu dalam misi mulia memberikan bantuan kemanusiaan kepada mereka yang membutuhkan, terutama kepada saudara-saudara kita di Palestina yang tengah menghadapi berbagai tantangan.

Dana bantuan kemanusiaan yang telah dikumpulkan dengan penuh keihklasan dan rasa peduli dari para Sahabat Dermawan akan menjadi cahaya di tengah kegelapan yang dialami oleh saudara-saudara kita di Palestina. Ini adalah bukti nyata bahwa kebaikan dan solidaritas dapat mengatasi batas-batas geografis, membawa harapan kepada mereka yang merindukan keadilan dan kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga :  Menyinari Hidup Guru Ngaji, Program Bantuan Kebutuhan Hidup

Proses Distribusi: BAZNAS RI sebagai Jembatan Kebaikan

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS RI) telah menjadi jembatan yang mempertemukan keikhlasan para Sahabat Dermawan dengan kebutuhan mendesak saudara-saudara kita di Palestina. Dana bantuan kemanusiaan yang telah disalurkan ke BAZNAS RI akan melalui proses distribusi yang transparan dan efisien untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada penerima yang tepat dan yang membutuhkan.

Dalam momentum ini, marilah kita bersama-sama mengangkat doa kepada Allah SWT. Semoga apa yang telah Sahabat Dermawan menjadi sumbangan amal jariyah yang terus memberikan manfaat. Doa kami, semoga Allah SWT membalas setiap kebaikan yang telah diberikan dengan balasan yang berlipat ganda. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Bantuan kemanusiaan ini mengajarkan kita bahwa solidaritas tidak mengenal batas dan geografis. Saat ini, kita telah menjadi bagian dari panggilan kemanusiaan yang menyatu, membuktikan bahwa kebaikan hati Sahabat Dermawan dapat membawa perubahan besar di dunia ini.

Baca Juga :  Bantuan SIMANTAP Aksi Dhuafa Mandiri Bangkit dan Produktif

Bagi Sahabat Dermawan yang ingin terus berpartisipasi dalam aksi kebaikan, mari bersama-sama menjalin tautan kebaikan melalui infak dan doa. Kita dapat terus mengikuti perkembangan dan program-program kemanusiaan melalui Griya Yatim dan Dhuafa.

Semoga setiap langkah kebaikan yang kita ambil menjadi bentuk pengabdian kepada umat dan menjadi amal jariyah yang senantiasa mengalir. Terima kasih atas keikhlasan dan partisipasi Sahabat Dermawan. Mari bersama-sama menyelesaikan dunia dengan cahaya kebaikan.

Sedekatduajari

English EN Indonesian ID
Scroll to Top