Griya Yatim & Dhuafa

Alirkan Pahala Dengan Membantu Adik Assyifa Jadi Hafidzah

Griya Yatim Dhuafa
Alirkan Pahala Dengan Membantu Adik Assyifa Jadi Hafidzah
                 Alirkan Pahala Dengan Membantu Adik Assyifa Jadi Hafidzah

Donasiberkah – Menghafal Al-Qur’an adalah sebuah impian dan cita-cita yang sangat mulia. Tak, jarang banyak umat Islam berlomba dalam menghafalkan Al-Qur’an baik dari orang dewasa hingga anak-anak. Tidak hanya menjadi sebuah prestasi tersendiri, namun banyak sekali keutamaan dan keberkahan yang akan dirasakan. Namun perjuangannya ingin menjadi Hafidzah tidak berjalan mulus,yang dialami Dik Assyifa karena saat usia 1 tahun Ibu tercintanya meninggal dunia.

Baca Juga : Bantu Naseh Yatim Ingin Meraih Cita-Cita

Semenjak Ibunya meninggal, Ayahnya menjadi Ibu sekaligus tulang punggung Assyifa. Ayahnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari Assyifa berjualan gorengan, dan setiap harinya Assyifa ikut sang Ayah berjualan.

Kebutuhan Sering Kali Tidak Terpenuhi

Kebutuhan Dik Asyifa seperti sekolah dan lainnya sering sekali tidak dapat terpenuhi. Bahkan penghasilan ayahnya hanya cukup untuk sesuap nasi untuk mereka makan berdua. Kondisi hidup yang pilu, hampir membuat perasaan, harapan dan cita-cita Asyifa hampir pupus.

Dengan penuh doa dan harapan Ayah Asyifa menaruh harapan besar kepada Dik Asyifa di Asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD) Kencana Loka-Tangerang Selatan.

“Semoga dengan saya menitipkan Assyifa, kelak dapat memberikan syafaat dan menyelamatkan dari siksaan api neraka,” tutur Sang Ayah.

Alirkan Pahala Dengan Membantu Adik Assyifa Jadi Hafidzah
Alirkan Pahala Dengan Membantu Adik Assyifa Jadi Hafidzah

Sebagaimana yang Allah telah janjikan didalam Al-Qur’an yang artinya : “(Bagi mereka) surga ‘Adn mereka masuk ke dalamnya, di dalamnya mereka diberi perhiasan dengan gelang-gelang dari emas, dan mutiara dan pakaian mereka di dalamnya adalah sutera.” (QS. Fathir : 33).

Sejak saat itu cita – citanya kembali hidup dan menyala, yakni ia sangat bersungguh-sungguh ingin menjadi seorang Hafidzah yang kelak bisa memberikan mahkota kepada kedua orang tuanya kelak, dan bermanfaat bagi orang di sekitarnya.

Sementara itu, Ayah dari Dik Asyifa masih terus berjuang dengan berjualan agar terus bisa bertahan hidup.

Baca Juga : Bantu Yatim Ulandari Meraih Cita-Cita

Yuk Bantu Kebutuhan Saudara Kita

Melihat kondisi demikian, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) berinisiatif mengajak seluruh sahabat Dermawan. Yuk kita apresiasi perjuangan piatu Assyifa dan Bapaknya untuk meraih cita-citanya dan bertahan hidup dengan cara berdonasi di link kebaikan di bawah ini :

Donasi Sekarang Griya yatim
            Donasi Sekarang Griya yatim
260 views
English EN Indonesian ID