Griya Yatim & Dhuafa

Anak Asuh Asrama Medan Doa Bersama

Griya Yatim Dhuafa
Anak Asuh Asrama Medan Doa Bersama
                                       Anak Asuh Asrama Medan Doa Bersama

Donasiberkah.orgPada saat ini, pandemi Covid-19 belum mengalami penurunan. Sehingga masyarakat harus tetap menyebarkan optimisme, harapan, semangat dan terus berikhtiar dalam menghadapi situasi yang tidak menentu seperti ini. Alhamdulillah LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa, anak asuh Asrama medan sedang mengadakan doa bersama. Yang bertujuan agar wabah ini segera Allah angkat dan segera kembali pulih seperti sedia kala. Maka inilah artikel tentang anak asuh asrama medan doa bersama. 

Baca Juga : Manfaat Besar Bagi Orang Yang Selalu Berdoa

Mendidik Anak Dengan Kegiatan Doa

Kepala asrama cabang medan mengungkapkan bahwa “semoga negeri Indonesia ini bisa segera melalui ujian yang tengah dihadapi bersama ini. agar ekonomi nasional bisa segera bangkit”.

Karena doa termasuk kedalam salah satu bentuk ikhtiar kita, dalam menghadapi wabah pandemi covid-19 saat ini. Dengan diadakan doa bersama sebagai bentuk penyerahan diri kepada Allah setelah kita semua berusaha semaksimal dan optimal mungkin. Dimana doa merupakan inti dari semua ibadah yang dilakukan seorang Muslim. Dan bisa menjadi sebuah senjata bagi kaum muslimin serta penolong saat mengalami kesulitan. Dengan doa pula, semua masalah dalam hidup akan di bantu oleh Allah dengan cara yang terbaik.

Anak Asuh Asrama Medan Doa Bersama
     Anak Asuh Asrama Medan Doa Bersama

Allah berfirman : “Dan Rabbmu berfirman “Berdoalah kepadaKu, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembahKu akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina”. (QS.Ghafir: 60) 

Baca Juga : Jangan Malas Berdoa

Dan semoga seluruh lapisan masyarakat selalu optimis dan berdoa, agar negeri ini dapat kembali seperti sedia kala. Meskipun di masa pandemi ini banyak orang yang menghadapi ujian ekonomi. Namun masyarakat jangan sampai putus harapan, dan mengambil hikmah atas segala peristiwa yang terjadi.

Karena sesungguhnya kita adalah makhluk yang lemah, dan mengakui bahwa hanya kepada Allahlah kita berdoa serta memohon pertolongan. Hal ini dapat dibuktikan dengan sholat. Dimana setidaknya terdapat 17 kali dalam semalam kita mengucapkan kalimat “memohon pertolongan” sebagaimana Allah Berfirman :

“Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan.” (QS. Al-Fatihah : 5)

Baca Juga : Doa Ampuh Agar Musibah Segera Berakhir

Yuk Bantu Mereka Walaupun Hanya Dengan Doa

Mari sahabat, kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah. Karena Allah hanya melihat Orang yang iman dan bertaqwa bukan orang yang tampan atau cantik. Yuk, kita upgrade amal ibadah kita dengan berbagi kebahagiaan bersama adik-adik yatim & dhuafa. Sebab masa depan mereka adalah tanggung jawab kita. Mari berdonasi melalui link gambar di bawah ini ! 

Donasi Sekarang Griya yatim
               Donasi Sekarang Griya yatim
121 views