Griya Yatim & Dhuafa

Anak Asuh Barata Ikut Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2022

Donasiberkah.id – Sahabat dermawan, Alhamdulillah anak-anak asuh asrama Barata Kota Tangerang ikut kompetisi sains madrasah mewakili sekolahnya, semoga diberikan kemudahan dan kelancarannya ya kak, Semoga mendapat hasil yang terbaik.

Apa itu Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ? 

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan sebuah kegiatan yang digelar dan diadakan oleh Kementerian Agama sebagai wahana membangun ghirah kompetisi sains di kalangan siswa madrasah. Sejak awal digelar (tahun 2012), KSM telah menjadi ajang yang positif dalam membangun budaya kompetisi dan mulai tahun 2018 KSM berupaya mengelaborasi sains dengan konteks nilai-nilai Islam.

Tujuan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 

Tujuan kompetisi ini diadakan salah satunya yaitu untuk menyediakan wahana bagi siswa madrasah untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang sains. Hasil yang diharapkan dalam kompetisi ini adalah berkembangnya bakat dan minat di bidang sains sehingga dapat berkreasi dan mencintai sains.

Inilah Anak-Anak Asuh Yang Mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM)

  1. Muzayyana Az Zahra (MTSS DAARUL FALAH)
  2. Halimah Ainurohmah (MIS DAARUL FALAH)
  3. Azzah Karimah Tussyafi (MIS DAARUL FALAH)

Alhamdulillah, Keluarga besar GYD juga sangat bangga dengan anak-anak asuh ini, semoga ini bisa jadi pengalaman untuk mereka untuk belajar terus ya sahabat dermawan.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top