Griya Yatim & Dhuafa

Anak Asuh Bintaro Belajar Merajut

Griya Yatim Dhuafa

Donasiberkah.id – Ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang serta melatih keterampilan. Merajut adalah salah satunya. Kegiatan merajut banyak mengandalkan keterampilan tangan dan bisa menghasilkan banyak karya berupa syal, tas, taplak meja, pakaian.

Seperti yang dilakukan anak asuh kami dari Asrama Bintaro, Alhamdulillah anak asuh semua mengikuti proses belajar merajut sehingga bisa membuat karya yang bagus.

Merajut adalah kerajinan tangan menyenangkan yang bisa kita pelajari dan nikmati saat masih anak-anak. Kita bisa memanfaatkannya untuk membuat berbagai proyek berbeda, seperti kalung, selimut dan masih banyak lagi.

Banyak cara yang bisa membuat anak bisa lakukan untuk mengisi waktu luang dan mengubahnya jadi hobi yang bermanfaat, seperti merajut. Kegiatan merajut juga memiliki banyak manfaat loh.

Sebuah penelitian Gaziantep University, menunjukkan bahwa merajut bisa membuat bahagia dan merasa damai. Beberapa orang merasa proses merajut membosankan, namun akan bersemangat dan bahagia saat hasil rajutan selesai.

Merajut dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak karena dapat melatih keterampilan baru yang berbeda dari yang pernah anak lakukan sebelumnya.

Nah, ternyata kegiatan ini bukan hanya bagus untuk kesehatan. Jika ditekuni, kegiatan ini bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Untuk itu, daripada bingung di rumah lebih baik yuk ajak anak kita untuk bisa mulai mempelajari cara merajut.

Itulah kegiatan anak asuh Griya Yatim & Dhuafa di Asrama Bintaro, masih banyak lagi kegiatan anak-asuh lainya yang positif dan bermanfaat untuk mereka, Yuk terus dukung mereka dengan cara sedekah kepada mereka di Donasiberkah.id Ya.

157 views
English EN Indonesian ID