Griya Yatim & Dhuafa

Anak Asuh Bintaro Setor Hafalan Ke Umi Asrama

Griya Yatim Dhuafa
Anak Asuh Bintaro Setor Hafalan Ke Umi Asrama
                                   Anak Asuh Bintaro Setor Hafalan Ke Umi Asrama

Donasiberkah – Tidak pernah henti-hentinya cara dan upaya yang terus dilakukan oleh Laznas Griya Yatim & Dhuafa, dalam menciptakan generasi yang akan cinta terhadap Al-Qur’an. Alhamdulillah kak, hari ini ini adik kita, anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Bintaro, masih terus semangat untuk mengisi waktu luangnya dengan hal-hal bermanfaat. Saat ini adik kita sedang setor hafalan. Inilah artikel kegiatan anak asuh bintaro setor hafalan ke umi asrama, yuk kita simak.

Baca Juga : Kebahagiaan Anak Asuh Bintaro Di Saat Berbuka Puasa

Upaya & Cara Untuk Membentuk Karakter Mereka 

Salah satunya cara yang digunakan oleh Asrama Bintaro, dalam membentuk generasi Qur’ani. Asrama Bintaro yang kini sedang setor hafalan ke Umi Nisa. Momen seperti ini dimanfaatkan Abi & Umi untuk meningkatkan setiap hafalan anak asuhnya. Ia membuat berbagai cara dan kegiatan, agar anak asuhnya mutqin dalam menghafal firman Allah dan termasuk hadits-hadits.

Selaku Umi Asrama, Umi Nisa selalu ingin anak asuhnya menjadi generasi yang cinta Al-Qur’an dan tak lepas dari Al-Qur’an di setiap kesibukan mereka. Apalagi di momen kegiatan pembelajaran dari rumah. Oleh karenanya, Abi dan juga Umi memberikan motivasi untuk terus menghafal firman-firman Allah.

Bukan hanya itu, di kesibukan mereka melakukan pembelajaran secara online dan menghafal Al-Qur’an, mereka juga menghafal doa-doa harian dan Asmaul Husna. Setelah mereka menghafal dan juga murojaah, mereka akan menyetorkan hafalannya ke Umi Asrama.

Anak Asuh Bintaro Setor Hafalan Ke Umi Asrama
Anak Asuh Bintaro Setor Hafalan Ke Umi Asrama

Menjalankan Dengan Ikhlas

Abi Yusuf sangat bersyukur anak asuhnya menjalankan semua kegiatan dengan ikhlas dan semangat. Anak-anak biasanya menghafal Al-Qur’an di malam dan juga di pagi hari, lalu menyetor hafalan mereka di siang atau di sore hari.

“Alhamdulillah anak-anak terus semangat untuk terus menghafal Al-Qur’an, bahkan mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik,” Ujar Abi Yusuf.

Ia berharap, anak-anak terus meningkatkan hafalannya, dan selalu taat menjalankan kewajiban sebagi seorang Mukmin. Semoga setiap amalan yang mereka lakukan, Allah memberikan keistiqomahan,” tutup Abi Yusuf.

Terima kasih kak, tak pernah lelah membersamai kami untuk membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga Allah membalas setiap amal shalih yang kakak amalkan dengan surgaNya kelak. Aamiin…⁣⁣

Baca Juga : Berdoa Bersama Anak Asuh Bintaro Untuk Para Donatur

Yuk Bantu Mereka

Yuk kak terus bantu kami untuk mewujudkan kesejahteraan anak-anak yatim dan dhuafa dengan ikut berdonasi dalam program : https://donasiberkah.id/pangan-penghafal-quran

Asrama Yatim
                          Asrama Yatim
26 views