Griya Yatim & Dhuafa

Anak Asuh Cileungsi Olahraga Badminton 

Griya Yatim Dhuafa
Anak Asuh Cileungsi Olahraga Badminton
                      Anak Asuh Cileungsi Olahraga Badminton

Donasiberkah – Sudahkah kita berolahraga untuk meningkatkan daya imun? Menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga adalah hal yang penting disaat pandemi ini, agar imunitas tubuh menjadi lebih kuat. Alhamdulillah kak, adik-adik kita anak asuh asrama Cileungsi selalu bersemangat untuk berolahraga. Saat ini mereka sedang bermain badminton. Inilah artikel anak asuh cileungsi olahraga badminton, yuk kita simak.

Rutinitas Olahraga

Di sore hari menjadi sangat menyenangkan, canda dan tawa menghiasi wajah anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Cileungsi. Dipegangnya raket badminton dan dipukulnya shuttlecock. Olahraga badminton menjadi agenda rutin setiap minggu sore yang dijalani anak asuh Cileungsi. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Nusantara Cileungsi, tidak jauh dari Asrama Cileungsi.

Baca Juga : Olahraga Bersama Anak Asuh Serang

Menurut Kepala Asrama Griya Yatim & Dhuafa Cileungsi, Abi Herman Susilo, anak asuhnya sangat antusias dan semangat dalam kegiatan badminton tersebut. Selain itu, kegiatan di akhir pekan kemarin merupakan kegiatan yang dilakukan untuk melepas lelah dari aktivitas seminggu sebelumnya.

Anak Asuh Cileungsi Olahraga Badminton
     Anak Asuh Cileungsi Olahraga Badminton

Tampak Kebahagiaan Di Wajah Mereka

“Keceriaan dan keseruaan anak-anak dalam melakukan olahraga badminton, karena olahraga ini, adalah olahraga yang paling mereka sukai,” ungkap Abi Herman.

Ia melanjutkan, bahwa olahraga badminton tersebut merupakan salah satu dari sejumlah olahraga yang dilakukan anak asuhnya. Di antaranya ialah tenis meja, futsal, berenang dan olahraga yang lainnya. Kegiatan ini, sambung Abi Herman, agar anak-anak terjaga imun mereka, apalagi di masa seperti ini. “Menjaga kesehatan dan kebugaran anak agar tetap fit dan bertenaga,” ungkapnya.

Abi Selalu Mengingatkan Pentingnya Kebugaran Jasmani

Di sisi lain, Abi selalu memberikan nasihat kepada mereka. Agar mereka, selalu melaksanakan hidup sehat dan menjalani kegiatan yang bermanfaat lainnya. Hal ini dikarenakan jika hanya dengan bermain badminton saja, belum cukup untuk menjaga dan menunjang kebugaran jasmani.

Baca Juga : Anak Asuh Cinere Semangat Olahraga Pagi

Yuk Dukung Kegiatan Asrama

Yuk terus bantu berikan mereka kenyamanan dan kehidupan yang layak dengan bersedekah di laznas Griya Yatim & Dhuafa. Terima kasih kak, telah membersamai kami untuk merawat dan mendidik anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga Allah berikan balasan terbaik untuk kebaikan yang telah kakak berikan.

Asrama Yatim
                         Asrama Yatim

32 views