Griya Yatim & Dhuafa

Anak Asuh Cinere Semangat Olahraga Pagi

admin
Anak Asuh Cinere Semangat Olahraga Pagi
                       Anak Asuh Cinere Semangat Olahraga Pagi

Donasiberkah – Kak, sebagai salah satu upaya untuk mencegah penularan dari virus Covid-19 serta untuk meningkatkan daya tahan tubuh, salah satunya dengan cara olahraga secara rutin. Setiap orang harus benar-benar menjaga kesehatan, sebab siapa saja bisa terserang virus Corona (Covid-19). Alhamdulillah, saat ini adik-adik kita, anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Cinere sedang berolahraga bersama-sama. Untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh. Inilah artikel anak asuh cinere semangat olahraga pagi, yuk kita simak artikelnya.

Di Masa Seperti Harus Meningkatkan Kesehatan Tubuh

Kak, dalam situasi seperti ini sebaiknya kita harus menjaga kondisi tubuh. Nah, agar tubuh selalu sehat, maka tubuh harus di isi dengan asupan makanan yang bergizi dan olahraga secara rutin dan teratur. Seperti yang dilakukan anak asuh binaan produktif lakukan olahraga pagi.

Baca Juga : Anak Asuh Tetap Olahraga Walau dirumah Aja

Untuk itu, meskipun kegiatan harus dari rumah, jangan membuat kita malas untuk berolahraga. Anak asuh Asrama Cinere rutin melaksanakan olahraga di pagi hari. Selepas shalat subuh dan dzikir pagi, selesai melakuan aktivitas kegiatan diniyah, setiap pukul enam pagi anak-anak melakukan olahraga pagi di depan Asrama Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Anak Asuh Cinere Semangat Olahraga Pagi
Anak Asuh Cinere Semangat Olahraga Pagi

Harapan Olahraga Bagi Mereka

“Alhamdulillah dari rutinnya melakukan olahraga menjadikan tubuh anak-anak tidak mudah lemas, lesu dan tidak mudah sakit, lebih kuat dan semangat untuk mengikuti pembelajaran online dan kegiatan di Asrama, tutur pengasuh Asrama griya Yatim & Dhuafa Cinere, Abi Suharjo.

Kak, olahraga yang dilakukan oleh anak-anak yatim kali ini dilakukan dengan memulai pemanasan. Sebab pemanasan sangatlah penting, agar kita terhindar dari cedera ketika sedang beraktivitas olahraga. Salah satu anak asuh memimpin pemanasan sebelum melakukan olahraga, dan diikuti oleh yang lainnya.  “Alhamdulillah mereka tetap semangat meskipun kondisi seperti ini,” tuturnya.

Baca Juga : Olahraga Bersama Anak Asuh Serang

Yuk Bantu Dalam Kegiatan Mereka

Yuk Kak, kita sisihkan sebagian dari harta kita untuk mewujudkan kebahagiaan dan masa depan mereka, sebab masa depan mereka adalah tanggung jawab kita bersama. Terima kasih kak, yang senantiasa membersamai kami dalam menjaga senyuman yang ada di wajah mereka. Semoga Allah membalas kebaikan yang telah kakak berikan. Semoga balasan tersebut, yang nantinya akan memberatkan amalan Kakak di akhirat. Aamiin.

82 views