Griya Yatim & Dhuafa

Anak Asuh Kemanggisan Bersiap Siap Jogging

Griya Yatim Dhuafa
Anak Asuh Kemanggisan Bersiap Siap Jogging
                         Anak Asuh Kemanggisan Bersiap Siap Jogging

Donasiberkah – Kak, sudahkan kita menjaga daya tubuh dengan berolahraga? Alhamdulillah kak, adik-adik kita anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Kemanggisan masih terus ceria dan gembira. Saat ini adik kita sedang bersiap siap untuk melakukan olahraga jogging. Anak asuhnya dibiasakan untuk berolahraga walaupun hanya push up dan sit up. inilah artikel anak asuh kemanggisan bersiap siap jogging, yuk kita simak.

Rutinitas Olahraga Yang Berbeda

Olahraga pagi menjadi pembiasaan anak suh Griya Yatim & Dhuafa Asrama Kemanggisan sebelum melakukan aktivitas. Olahraga pun menjadi rutinitas wajib di setiap harinya dan di hari minggu maupun liburan sekolah. Namun ada yang berbeda di minggu kali ini, anak asuh beserta Abi asrama, mengisi waktu luang pagi hari di lapangan, untuk jogging bersama-sama.

Baca Juga : Olahraga Bersama Anak Asuh Serang

Hal ini dikarenakan untuk menjaga kebugaran jasmani mereka. Apalagi, anak asuhnya harus menjalani kegiatan asrama yang padat. Olahraga yang diterapkan oleh Abi asrama, Abi Subchan, berbeda setiap momennya.

Menurut Abi Subchan, olahraga tersebut selalu diterapkan oleh dirinya kepada anak asuhnya. Sehingga kata dia, seluruh program dan kegiatan yang dilaksanakan di asrama bisa berjalan dengan baik. Selain itu, sambung Abi, disaat mereka olahraga pagi sinar matahari sangat baik bagi tubuh dan kesehatan mereka. “Baik di halaman Asrama maupun di lapangan” ujarnya.

Anak Asuh Kemanggisan Bersiap Siap Jogging
Anak Asuh Kemanggisan Bersiap Siap Jogging

Selain olahraga setiap hari di Asrama, ungkap Abi Subchan, dirinya juga menyempatkan untuk mengajak anak asuhnya melakukan olahraga lain. “Karena anak-anak harus sekolah. Untuk hari minggu atau hari libur, maka jam olahraganya agak lama sampai tiga atau empat jam,” paparnya.

Macam-Macam Kegiatan Olahraga

Berbagai kegiatan olahraga diterapkan oleh Abi Subchan kepada anak asuhnya. Diantaranya yakni, pemanasan, senam, jogging keliling lapangan, dan dilanjut dengan bermain bola. Ia menambahkan, olahraga yang diterapkan, agar anak asuh selalu terjaga kondisi tubuhnya. Sehingga, dapat mendukung seluruh aktivitas yang mereka jalankan.

Baca Juga : Anak Asuh Cileungsi Olahraga Badminton 

Yuk Dukung Mereka

Yuk kak terus dukung adik-adik kita untuk bisa terus belajar dan berkreasi. Semoga Allah Ta’ala membalas setiap kebaikan yang kakak berikan. Aamiin. https://donasiberkah.id/program/bantu-ratusan-anak-yatim-dan-dhuafa-bisa-belajar-online. https://donasiberkah.id/sedekah-untuk-yatim-dan-dhuafa.

Asrama Yatim
                              Asrama Yatim
31 views