Griya Yatim & Dhuafa

Anak Asuh Palangkaraya Olahraga Badminton

Anak Asuh Palangkaraya Olahraga Badminton
   Anak Asuh Palangkaraya Olahraga Badminton

Donasiberkah – Menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga adalah hal yang penting disaat pandemi ini, agar imunitas tubuh menjadi lebih kuat. Alhamdulillah kak, adik-adik kita anak asuh asrama Palangkaraya selalu bersemangat untuk berolahraga. Saat ini mereka sedang bermain badminton. Inilah artikel anak asuh palangkaraya olahraga badminton, yuk kita simak.

Semangat Berolahraga

Anak Asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Palangkaraya semangat melakukan kegiatan olahraga bulutangkis di halaman Asrama, Kalimantan Tengah. Olahraga inbi merupakan upaya Asrama Griya Yatim & Dhuafa dalam meningkatkan imun dan kesehatan anak asuhnya.

Baca Juga : Anak Asuh Cileungsi Olahraga Badminton 

Menurut pemaparan Kepala Asrama Griya Yatim & Dhuafa Palangkaraya, Abi Suryadi, kegiatan olahraga yang dijalani anak asuhnya memang untuk mendukung kesehatan jasmani mereka, selain itu mendukung bakat mereka dalam olahraga. Anak asuh, terlihat serius dalam melakukan olahraga badminton. “Sangat bersemangat tutur Abi Suryadi.

Mengasah Skill Anak Asuhnya

Ia menambahkan, kegiatan olahraga badminton ini memang sengaja dilakukan kepada anak asuhnya. Hal ini pun untuk mengasah skill anak asuhnya dalam bidang olahraga badminton. Meskipun baru pertama kali melakukan kegiatan olahraga badminton. Harapannya, kata Abi Suryadi, olahraga yang dijalani bisa menumbuhkan imun yang kuat untuk kesehatan mereka.

Anak Asuh Palangkaraya Olahraga Badminton
 Anak Asuh Palangkaraya Olahraga Badminton

Ia melanjutkan, bahwa olahraga badminton tersebut merupakan salah satu dari sejumlah olahraga yang dilakukan anak asuhnya. Di antaranya ialah tenis meja, futsal, berenang dan olahraga yang lainnya. Kegiatan ini, sambung Abi Suryadi, agar anak-anak terjaga imun mereka, apalagi di masa seperti ini. “Menjaga kesehatan dan kebugaran anak agar tetap fit dan bertenaga,” ungkapnya.

Abi Selalu Mengingatkan Pentingnya Kebugaran Jasmani

Di sisi lain, Abi selalu memberikan nasihat kepada mereka. Agar mereka, selalu melaksanakan hidup sehat dan menjalani kegiatan yang bermanfaat lainnya. Hal ini dikarenakan jika hanya dengan bermain badminton saja, belum cukup untuk menjaga dan menunjang kebugaran jasmani.

Baca Juga : Anak Asuh binaan GYD Palangkaraya Sedang Bersih-bersih

Yuk Dukung Kegiatan Asrama

Yuk terus bantu berikan mereka kenyamanan dan kehidupan yang layak dengan bersedekah di laznas Griya Yatim & Dhuafa. Terima kasih kak, telah membersamai kami untuk merawat dan mendidik anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga Allah berikan balasan terbaik untuk kebaikan yang telah kakak berikan.

Asrama Yatim
                          Asrama Yatim
English EN Indonesian ID
Scroll to Top