Griya Yatim & Dhuafa

Anak Asuh Suryo Belajar Matematika

Anak Asuh Suryo Belajar Matematika
                                  Anak Asuh Suryo Belajar Matematika

Donasiberkah –  Pentingkah pendidikan bagi anak-anak? Kak, berbicara mengenai pendidikan sangatlah penting bagi mereka dalam masa pertumbuhan. Dengan adanya pendidikan yang mereka dapatkan akan mengetahui antara yang baik dan salah. Alhamdulillah Kak, saat ini adik-adik kita, anak asuh asrama Griya Yatim & Dhuafa cabang Suryo saat ini seusai shalat isya mereka mengisi waktunya dengan belajar matematika. Dan mereka sangat antusias dan bersemangat dalam mempelajarinya.

Pembelajaran Tambahan

Proses pelatihan dan pendidikan matematika anak asuh Griya yatim & Dhuafa cabang suryo terus berjalan dengan baik. Tiap anak saat ini sudah mulai terbiasa mengerjakan tugas matematika mereka. Alhamdulillah hal ini sudah hampir dua pekan mereka di rutinkan dengan pembelajaran matematika.

Baca Juga : Isi Waktu Libur Dengan Belajar Bersama Anak Asuh BNI

Abi Asrama Griya Yatim & Dhuafa cabang suryo, Abi Maljufri, menanggapi pembelajaran yang dilakukan anak asuhnya, berdampak sangat baik pada perkembangan pembelajaran matematika. Mereka sudah mulai terbiasa dalam menggunakannya baik pada saat pembelajaran maupun pada saat mengerjakan tugas rumah.

Anak Asuh Suryo Belajar Matematika
    Anak Asuh Suryo Belajar Matematika

Target Dengan Diadakannya Kegiatan Tersebut

Proses pembelajaran anak-anak tidak lepas dari pengawasan Abi & Umi. Hal ini agar waktu yang mereka gunakan bisa secara maksimal dan pembelajaran matematika yang mereka lakukan bisa terpantau dengan baik.

Targetnya, ungkap Abi, anak asuhnya bisa memahami pembelajaran matematika yang sedang mereka pelajari, agar selepas pembelajaran dari rumah, mereka bisa mengaplikasikannya dengan baik. Disamping terus mengerjakan tugas-tugas dan kegiatan diniyah di asrama.

Harapannya mereka bisa memaksimalkan waktu dengan tambahan kegiatan lainnya, yang dapat mengasah kemampuan yang ada pada diri mereka. Sehingga kegiatan mereka di asrama menjadi mengasyikkan,” tutur Abi Maljufri. 

Baca Juga : Semangat Belajar Iqro Anak Asuh Suryo

Yuk Dukung Kegiatan Mereka

Yuk Kak, kita dukung kegiatan mereka untuk tetap  terus belajar dan berprestasi dengan cara berdonasi di link kebaikan sebagai berikut : https://donasiberkah.id/program/bantu-ratusan-anak-yatim-dan-dhuafa-bisa-belajar-online dan https://donasiberkah.id/sedekah-untuk-yatim-dan-dhuafa

Asrama Yatim
                             Asrama Yatim

English EN Indonesian ID
Scroll to Top