News

Anak Yatim dan Dhuafa Belajar Daring di Asrama

Belajar adalah hal yang sangat penting. Dalam Islam pun, belajar atau menuntut ilmu merupakan hal yang diwajibkan. Terutama bagi anak-anak dan remaja yang masih memiliki ruang yang besar untuk berkembang. Yuk kita dukung anak yatim dan dhuafa belajar daring di asrama.

Namun untuk belajar, terutama di Indonesia ini, masih belum didukung sepenuhnya oleh pemerintah. Buktinya masih banyak anak-anak yang tidak mendapatkan pendidikan lantaran tidak terfasilitasi dengan baik. Hal ini banyak dialami oleh anak-anak yatim dan dhuafa.

Begitu pula yang dialami oleh anak-anak asuh Griya Yatim & Dhuafa. Yang mana pada masa pandemi ini dibutuhkan sarana yang lebih memadai, yakni gawai.

Anak Yatim dan Dhuafa Belajar Daring di Asrama

“Di rumah, Ibuku ga punya smartphone buat belajar online, adanya hp yang bisanya sms & telpon. Semenjak Bapak ga ada, Ibu harus kerja buat aku dan adikku. 

Tapi, Alhamdulillah buat sekolah aku bareng 10 temenku dibantu Griya Yatim dan Dhuafa. Ada 2 hp yang kami pakai gantian, walaupun sering terlambat absen & terlambat mengirim tugas karena kuota hp sering habis.. – Adnan, Adik Asuh di GYD.

Meskipun dalam keterbatasan, tanpa mengeluh mereka tetap semangat untuk menuntut ilmu. Oleh karena itu, yuk dukung adik-adik kita untuk menggapai cita-citanya dengan memberikan fasilitas belajar yang memadai. Semoga dengan sedikit banyaknya bantuan yang kita berikan dapat menjadi manfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa.

Ayo kita bantu Anak Yatim dan Dhuafa Belajar Daring di Asrama, Sehingga kita dapat membantu mereka dengan ikut berdonasi dalam program Fasilitas Belajar Online Yatim dan Dhuafa, pada link berikut :

Share it on