News

Anak Yatim Doa Bersama untuk Para Donatur

Anak Yatim Doa Bersama untuk Para Donatur

Donasiberkah.id – Kebahagiaan anak asuh Griya Yatim & Dhuafa BSD sungguh terasa. Mereka bersyukur dan berdoa untuk donatur yang senantiasa memberikan perhatian. Lewat donasi yang selama ini diberikan kepada anak yatim begitu bermakna, untuk mereka agar selalu bisa bahagia. Kegiatan doa bersama ini rutin dilakukan anak yatim doa bersama untuk para donatur setiap harinya.

Suasana terasa hening, hanya panjatan doa yang dipimpin oleh kepada Asrama Griya Yatim & Dhuafa Cabang BSD yaitu Bapak Priyanto. Disambutnya ucapan serupa oleh anak asuh yang lainnya. Menurut Kepala Asrama Griya Yatim & Dhuafa kegiatan doa bersama ini merupakan cara bersyukur dan ucapan terima kasih anak asuh untuk para donatur.

Berdoa Bersama Wujud Rasa Syukur dan Berterima Kasih untuk Donatur

Panjatan doa yang tertuang dalam setiap kata dari anak asuh, antara lain semoga diberikan kesehatan, perlindungan, dan kelancaran segala aktivitas yang dilakukan oleh para donatur. Selain itu, anak asuh juga turut mendoakan keluarga dan seluruh orang-orang yang ikut memberikan kebahagiaan bagi mereka.

Anak Yatim Doa Bersama untuk Para Donatur

                                  Anak Yatim Doa Bersama untuk Para Donatur

“Kami selalu mengajarkan kepada anak-anak asuh agar setiap selesai sholat kita bersama selalu memanjatkan doa untuk para donatur agar senantiasa diberikan kesehatan, kelapangan rezeki dan keberkahan dalam hidupnya. “Ujar Bapak Priyanto ketika membimbing anak berdoa bersama.

Ia menambahkan, melalui kegiatan doa bersama itu juga anak asuh diajarkan untuk tidak lupa bersyukur atas yang diterimanya. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen pembekalan untuk mengingatkan anak asuh tentang nikmat yang didapatkannya selama ini.

“Harapannya agar mereka tahu arti bersyukur atas kebaikan para donatur dan lainnya,” paparnya.

Kak, jangan lupa ya untuk senantiasa berdoa kepada Allah Ta’ala. “Dan Rabbmu berfirman: ‘Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.'” (QS. Ghafir : 60).

Yuk kak, biasakan untuk senantiasa berdoa. Terutama berdoa selepas shalat. InsyaAllah, Allah akan dengar dan Allah akan kabulkan doa kita. Aamiin.

Jangan sampai kita menjadi hamba yang sombong, yang tidak mau untuk memohon kepadaNya. Padahal kita tidak akan bisa hidup tanpa rahmatNya. Yuk kunjungi asrama yatim atau panti asuhan Griya Yatim & Dhuafa untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka.

Share it on