News

Anak Yatim Juara 1 Lomba Adzan

Donasiberkah – Sahabat Dermawan, Alhamdulillah, anak-anak binaan Griya Yatim & Dhuafa seluruh cabang yang ada di Indonesia berhasil dalam meraih prestasi di berbagai bidang, salah satunya adik Bima yang meraih Juara 1 Lomba Adzan Tingkat MI. Ketika kita melihat adik Bima ada senyuman yang begitu berarti bagi kita kak. Meskipun dengan keterbatasan keadaan keluarga dan hidup dengan kesederhanaan.

Akan tetapi, itu bukanlah sebuah alasan untuk tidak berprestasi baginya, Dengan bantuan serta bimbingan yang dilakukan oleh Kepala Asrama cabang Suryo, anak kelahiran tahun 2008 ini mampu bersaing dengan teman-temannya bahkan ia mewakili teman-temannya dalam Lomba Adzan Tingkat MI. Dan alhamdulillahnya adik Bima keluar sebagai juara 1.

Anak Yatim Juara 1 Lomba Adzan

“Mungkin saya tidak percaya, sebagaimana yang dikatakan adik bima akan tetapi ini adalah sebuah keberhasilan yang saya dapati atas kedisiplinan serta pengajaran dari Umi & Abi.” Abi Kamal berkata “Bahwa Bima anaknya rajin dan disiplin di dalam bidang hal apapun.”

Bima Anak Yatim dengan Suara Adzan yang Indah

Bima adalah anak yatim, dia ditinggal oleh ayahnya ketika dia berusia 6 tahun. Namun itu bukanlah sebuah alasan untuk tidak meraih prestasi. Adik Bima senang mendengarkan irama-irama adzan dari muadzin-muadzin terkenal.

Menurut Bima, suara-suara merdu dari muadzin-muadzin tersebut yang membuat saya tertarik dengan irama adzan dan akhirnya saya bisa juara 1 lomba adzan tingkat MI. Orang-orang yang luar biasa memiliki semangat yang tinggi terhadap sebuah cita-cita dn keinginan. “Satu-satunya cara adalah terus belajar dan mengasah kemampuan yang kita miliki” tutur adik Bima.

Yuk kita dukung prestasi anak yatim

Terima kasih kak, telah senantiasa membersamai kami untuk merawat dan mendidik anak-anak yatim dan dhuafa hingga bisa menjadi anak yang berprestasi. Semoga mereka menjadi anak-anak yang selalu berbakti kepada orang tua dan kelak bisa berguna bagi nusa bangsa dan agama.

Terima kasih kak, telah senantiasa membersamai kami untuk merawat dan mendidik anak-anak yatim dan dhuafa hingga bisa menjadi anak yang berprestasi. Yuk kak, kita doakan agar adik-adik kita dapat terus berprestasi.

Sahabat Dermawan dan orang baik, ucapan syukur, dan doa bahagia mereka untukmu. Semoga setiap kebaikan yang sahabat berikan dibalas oleh Allah dengan kebaikan yang berlimpah. Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat kita membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin.

Share it on