Griya Yatim & Dhuafa

Anak Yatim Membuat Prakarya Sekolah

Donasiberkah – Di siang yang cerah ini, Alhamdulillah kak, adik-adik kita anak asuh Griya Yatim & Dhuafa sedang mengerjakan tugas sekolah. Meskipun dalam kondisi ‘belajar di rumah’ tapi bukan berarti kita bermalas-malasan ya kak. Dengan belajar di rumah, Kak, mereka Anak Yatim sedang Membuat Prakarya Sekolah dengan semangat dan juga berkreasi. Yuk kita simak artikel tentang kegiatan mereka yang sedang membuat prakarya. 

Membuat Kreasi Miniatur

Kak, karya kreasi yang mereka buat berupa miniatur bangunan, seperti Monumen Nasional (Monas), dan rumah yang sangat unik dan juga indah, terbuat dari bahan yang sangat sederhana berupa kardus bekas. Selain itu, dengan kreatifitas yang mereka miliki, mereka pun bisa membuat rangkaian arus listrik sederhana.

Bukan Sebuah Alasan Untuk menjadi Kreatif

Kak, hidup di asrama jauh dari orang tua bukanlah sebuah alasan bagi anak-anak yatim binaan Griya Yatim dan Dhuafa, untuk terus tumbuh menjadi anak yang kreatif. Tidak adanya orang tua tidak lantas menjadi anak yang lemah dan berputus asa. Akan tetapi mereka anak-anak yatim tetap semangat dan selalu ceria dalam melakukan tugas-tugas mereka.

Anak Yatim membuat Prakarya Sekolah
                                   Anak Yatim membuat Prakarya Sekolah

Abi & Umi, “Sangat bangga dengan hasil karya yang mereka buat, ternyata mereka memiliki skill yang terpendam. Dan Kami selaku pengurus asrama Griya yatim dan Dhuafa memiliki tanggung jawab penuh untuk masa depan mereka. Oleh karenanya kami berharap mereka tetap terus meningkatkan kreatifitas dan skill yang mereka miliki.

Bantu Mereka Dalam pendidikan

Yuk Kak, kami mengajak para #Sahabat Dermawan dan #Orangbaik untuk ikut membantu dan juga merawat anak-anak yatim dan dhuafa, dalam hal memenuhi kebutuhan pendidikan anak yatim dan dhuafa, agar pendidikan yang mereka tempuh berjalan dengan baik dan menjadi anak yang shalih

Terima kasih kak, telah senantiasa membersamai kami dalam merawat dan menyantuni adik-adik kita ini, hingga mereka menjadi anak yang selalu ceria, pintar dan kreatif. Semoga Allah membalas kebaikan yang telah kakak berikan, dan menjadikannya amal shalih yang kelak akan memberatkan timbangan amal kebaikan di sisiNya. Yuk kunjungi asrama anak yatim dan dhuafa terdekat di tempatmu. Jadi inilah artikel anak yatim dalam membuat prakarya sekolah.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top