Griya Yatim & Dhuafa

Anak Yatim Mengerjakan Tugas Sekolah

Sahabat Dermawan mendapatkan sebuah ilmu adalah hak mereka untuk meraih cita-cita anak-anak yatim.  Alhamdulillah kak, adik-adik kita selalu senang dan gembira tinggal di asrama, mereka juga  rajin membantu Umi dan Abi mereka juga rajin dalam mengikuti kegiatan sekolah meskipun dalam keadaan online. Sekarang ini, adik-adik kita sejak pagi tadi mengerjakan tugas sekolah guna memenuhi nilai, tentunya pembelajaran yang dilakukan mereka berbeda tidak seperti biasanya.

Sahabat, anak-anak yatim binaan Griya Yatim dan dhuafa mengerjakan tugas-tugas mereka dari asram, sejak Covid-19 menyebar di Negeri ini. Pembelajaran daring yang diberlakukan oleh pemerintah membuat anak-anak yatim binaan Griya yatim dan Dhuafa harus belajar daring (belajar online).Segala aktivitas mereka dilakukan di Asrama.

Kegiatan Anak Yatim Mengerjakan Tugas Sekolah

Menurut Kepala Asrama Griya Yatim, mereka anak yatim mengerjakan tugas-tugas mereka dengan tetap semangat” Seluruh tugas yang diberikan kepada mereka bisa dikerjakan dengan baik.

Harapan Abi dan Umi “Walaupun mengerjakan tugas-tugas dari asrama diharapkan bisa belajar dengan maksimal. Baik mengerjakan mengerjakan tugas online. Targetnya anak-anak bisa memperoleh nilai yang baik dengan tugas yang mereka kerjakan.

Anak Yatim Mengerjakan Tugas Sekolah
                                 Anak Yatim Mengerjakan Tugas Sekolah

Sahabat, mereka anak-anak yatim adalh tanggung jawab kita bersama, mereka juga mempunyai cita-cita yang mulia dan mereka juga memiliki potensi yang sama dengan yang lain. Tentunya anak-anak yatim bisa menjadi sumber daya insani yang shalih dan shalihah serta unggul berdasarkan Iman dan taqwa.

Yuk Bantu Pendidikan Yatim & Dhuafa

Kita doakan yuk Kak, agar mereka mendapatkan hasil yang baik. Yuk Kak, sedekahkan sebagian harta yang kita miliki untuk kebahagiaan mereka, karena setiap harta yang kita miliki ada hak orang lain yang harus kita keluarkan. Sebagaimana Allah Ta’ala berfirman : “Bahwa dalam setiap harta terdapat hak orang lain (orang yang meminta-minta dan orang yang tidak meminta-minta)” (QS. Adz-Dzariyat : 19).

Terima kasih kak, terus membersamai kami dalam tujuan membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga setiap hal yang kakak berikan dijadikan sebagai amal shalih yang utama di sisiNya serta mendapatkan balasan terbaik untuk setiap kebaikan yang telah sahabat berikan untuk kebahagiaan mereka. Aamiin.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top