Griya Yatim & Dhuafa

Anak Yatim Ulangan Online di Asrama

Donasiberkah – Sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Saat ini adik kita melaksanakan ulangan sekolah di rumah. Mereka tidak lagi merasakan ulangan di dalam ruang kelas, saat ini mereka mengikuti ulangan cukup dari rumah dengan sistem online. Alhamdulillah pada saat ini mereka sudah menggunakan smartphone yang baru mereka dapatkan. Inilah artikel Anak yatim ulangan online di asrama.

Mereka anak-anak yatim binaan Griya Yatim & Dhuafa sangat senang. Sebab dengan demikian, mereka bisa mengikuti ulangan online dengan suasana tenang dan juga nyaman tidak terburu, karena harus bergantian handphone dengan yang lainnya.

Baca Juga : Anak Asuh Griya Yatim Semangat Belajar Bersama

“Anak bisa mengerjakan ujian sekolahnya dengan baik karena anak-anak yatim bisa fokus dan tidak terburu-buru mengerjakannya”..Ungkap Abi.

nak Yatim Ulangan Online Di Asrama
                                 Anak Yatim Ulangan Online Di Asrama

Handphone sangat penting dalam pendidikan saat ini

Selain itu, sambung Abi, keberadaan handphone tersebut sangat membantu anak-anak yatim & dhuafa. Apalagi, pada masa seperti ini pendidikan sudah berbasis online. “Karena semenjak pandemic covid-19 anak-anak harus sekolah secara daring dan kami juga kesulitan karena masalah handphone.

Baca Juga : Belajar Daring Anak Yatim Binaan GYD Cibubur

3 sampai 4 orang anak biasanya menggunakan 1 smartphone. Hal ini, seringkali membuat adik-adik ini kesulitan mengikuti pelajaran, bahkan terlambat mengumpulkan tugas. Oleh karena itu keberadaan handphone menjadi sangatlah penting.

Baca Juga : Anak Asuh Griya Yatim & Dhuafa Aktif Belajar

Alhamdulillah dapat bantuan dari para #SahabatDermawan yang rela untuk menyisihkan hartanya untuk kepentingan pendidikan yatim & dhuafa.

Ucapan Terimakasih

Terima kasih kak, sudah senantiasa membersamai kami untuk mendidik dan membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga Allah membalas kebaikan para #SahabatDermawan dan juga #OrangBaik dengan balasan yang tak ternilai. Aamiin.

Yuk kita bantu fasilitaskan anak-anak yatim & dhuafa untuk terus belajar walaupun dari rumah, kamu bisa bantu mereka dengan cara donasi di tombol dibawah ini ya:

English EN Indonesian ID
Scroll to Top