Griya Yatim & Dhuafa

Bakar-Bakar Sosis Di Akhir Pekan Bersama Asrama Cibubur

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Assalamu’alaikum Sahabat Dermawan, setelah melalui kesibukan dan aktivitas harian tubuh kita butuh waktu untuk dapat beristirahat atau refreshing. Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk refreshing. Ada berbagai cara untuk mengisi waktu di akhir pekan.

Seperti anak-anak asuh asrama Cibubur yang menikmati serta melepaskan penat di akhir pekan bersama-sama di asrama dengan bakar-bakar sosis. Cara mudah dan murah refreshing di rumah bersama keluarga. Yuk kita simak keseruan mereka.

Baca Juga : Kegiatan Tadarus Asrama Bukittinggi

Refreshing Sederhana Bersama Keluarga Di Rumah

Refreshing tidak harus jalan-jalan ke tempat wisata atau makan di restoran mewah. Dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, bercanda serta berbincang-bincang dapat menjadi sebuah pilihan alternatif sekaligus mempererat hubungan satu sama lain. Seperti yang anak-anak asrama Cibubur lakukan, mereka bersama-sama menghabiskan waktu akhir pekan dengan bercanda sambil bakar-bakar sosis.

Sambil belajar cara bakar sosis yang benar dan aman, mereka berbincang-bincang satu sama lainnya. Hal ini perlu dilakukan agar mempererat persaudaraan mereka. Lantaran anak-anak ini tidak terikat hubungan saudara kandung, bukan berarti mereka bukan saudara sesungguhnya.

Selain menambah kedekatan mereka sebagai saudara, kegiatan ini juga sangat menyenangkan bagi mereka sehingga anak-anak jadi siap untuk melalui sibuknya aktivitas harian mereka mendatang. Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang selalu mendukung kegiatan positif untuk mensejahterakan khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Yuk Tunaikan Dimanapun Kita Berada

Yuk kita tunaikan zakat di Griya Yatim & Dhuafa . Semoga dengan menunaikan zakat, dapat memberikan hak setiap orang yang ada di dalam harta kita, serta menjadi jalan pembersih jiwa dari harta yang telah Allah berikan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim

89 views
English EN Indonesian ID