Griya Yatim & Dhuafa

Bantu Naseh Yatim Ingin Meraih Cita-Cita

Griya Yatim Dhuafa
Bantu Naseh Yatim Ingin Meraih Cita-Cita
                                     Bantu Naseh Yatim Ingin Meraih Cita-Cita

Donasiberkah – Kak, selagi masih memiliki orang tua, bahagiakanlah mereka dengan semampu kita. Sebuah kisah,  Ayah udah gak ada. Kasian Ibu kerja. Aku ingin jadi polisi untuk bahagiakan Ibu dan pengen ayah bangga” Lirih Naseh. Naseh (8 th) adalah anak ketiga dari Ibu Euis (43 th). Ibunya sampai saat ini masih terus berjuang seorang diri dengan bekerja serabutan. Inilah artikel tentang bantu naseh yatim ingin meraih cita-cita, yuk kita simak.

Ayah Naseh meninggal dunia saat ia masih berusia 5 tahun. Tumbuh tanpa kasih sayang seorang ayah, bahkan ia hampir tidak memiliki kenangan yang indah bersama ayahnya.

Baca Juga : Bantu Perjuangan Fajar Yatim Piatu Menghidupi Kedua Adiknya

Perekonomian Yang Sangat Memprihatinkan

Perekonomian keluarga Naseh sangat memprihatinkan. Penghasilan dari bekerja serabutan sang Ibu hanya cukup untuk makan sehari-hari. Sehingga pendidikan untuk Naseh Kecil terlupakan di tengah semangatnya untuk belajar. Kondisi hidup yang pilu, membuat perasaan, harapan dan cita-cita Naseh hampir mustahil untuk diraih.

Menginjak usia Naseh yang ke 7 tahun, dengan penuh do’a dan harapan Ibunda Naseh menaruh harapan besar kepada putra yatimnya Naseh agar dewasa kelak bisa menjadi anak yang shalih dan berprestasi.

Bantu Naseh Yatim Ingin Meraih Cita-Cita
   Bantu Naseh Yatim Ingin Meraih Cita-Cita

Tinggal Di Asrama

Saat ini sang Yatim Naseh tinggal di Asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD) Cabang Tekno – Tangerang Selatan. Alhamdulillah semenjak di asrama Naseh bertemu banyak teman di asrama dan mendapatkan pendidikan yang layak, sehingga mimpi Naseh bersinar kembali. Semoga langkah awal ini bisa menjadi jalan sang Yatim dapat meraih cita-citanya. Aamiin.

Sementara itu, Ibu dari dik Naseh terus berjuang dengan bekerja serabutan agar terus bisa bertahan hidup. Dik Naseh tak lupa untuk senantiasa berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala untuk Ibunya agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan di dalam rezekinya.

Naseh, merupakan sebagian kecil dari ratusan anak-anak yatim yang hampir pupus cita-citanya, dan Ibunya hanya sebagian kecil janda dhuafa yang berjuang seorang diri.

Baca Juga : Yuk Bantu Elis Berjualan Untuk Memenuhi Kehidupan & Biaya Sekolah

Melihat kondisi demikian, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) berinisiatif mengajak kepada seluruh #SahabatDermawan Yuk kita apresiasi perjuangan sang Yatim Naseh dan Ibunya untuk meraih cita-citanya dan bertahan hidup dengan cara berdonasi di bawah ini :

164 views