News

Bantu Nenek Rohayah Penuhi Kebutuhan Harian

Sahabat, banyak sekali orang-orang yang ekonominya ikut terdampak akibat wabah virus corona. Kita harus peka terhadap orang-orang yang ada di sekitar kita, dengan memberikan bantuan meskipun tidak banyak. Mereka berjuang untuk memenuhi kebutuhan hariannya, meskipun ditengah wabah virus corona. Terlebih lagi para lansia yang berjuang dengan keadaan yang tidak lagi baik. Alhamdulillah  Griya Yatim & Dhuafa Bantu Nenek Rohayah Penuhi Kebutuhan Harian.

Nenek Rohayah (84 th), tinggal di Jl.Tanjung Kelor Barat Cideng – Jakpus. Sudah cukup lama beliau sakit dan hanya bisa terbaring di rumahnya, saat ini beliau tinggal bersama anaknya. Semenjak sakit dan tubuh yang sudah tidak kuat seperti dulu, beliau sudah tidak bekerja lagi. Untuk kebutuhan sehari-hari beliau ikut bersama anaknya.

Bantu Nenek Rohayah Penuhi Kebutuhan Harian

Prihatin kondisi tersebut, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) cabang asrama Cideng-Jakpus memberikan bantuan paket sembako. Diharapkan bantuan tersebut sedikitnya bisa mencukupi kebutuhan nenek Rohayah dan keluarga.

Sahabat, tubuh kita ini semakin hari pasti akan termakan oleh usia. Tubuh kita yang mampu melakukan berbagai hal ini, pasti akan melemah seiring bertambahnya usia kita. Oleh karena itu, selagi kita mampu untuk berbuat kebaikan, ayo kita segerakan.

Nenek Rohayah hanya satu dari sekian banyak lansia yang hidup kekurangan dan membutuhkan uluran tangan kita, sahabat dermawan yang ingin memberikan bantuan terbaiknya, Yuk Bantu Nenek Rohayah Penuhi Kebutuhan Harian bisa dengan cara klik : https://kitabisa.com/campaign/sedekahuntuklansia.

Baca Juga : Jadi Tukang Parkir, Kakek Misnan Sulit Penuhi Kebutuhan Harian

Terima kasih sahabat dermawan yang terus membersamai kami dalam membantu sesama. Dengan bantuan dari Sahabat, akan menciptakan sebuah kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkannya.

Ayo terus lakukan kebaikan di bulan Dzulqadah ini, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita selagi di awal bulan. Semoga zakat dan sedekah kita menjadi jalan pembersih jiwa dan pemberkah harta kita. Aamiin.

Share it on