Griya Yatim & Dhuafa

Bantu Pendidikan Dan Pangan Yatim & Dhuafa

Griya Yatim Dhuafa
Bantu Pendidikan Dan Pangan Yatim & Dhuafa
                           Bantu Pendidikan Dan Pangan Yatim & Dhuafa

Donasiberka.id – Sahabat dermawan, kondisi pada saat ini, khususnya masyarakat indonesia banyak mengalami krisis ekonomi. karena disebabkan pandemi covid-19 yang tak kunjung usai. Banyak diantara kita yang kehilangan pekerjaan hingga akhirnya mereka harus dirumahkan. Keadaan inilah yang membuat masyarakat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Juga : Bantu Pendidikan Yatim Dhuafa

Bantuan Kita Sangat Berarti Bagi Mereka 

Terutama pendidikan dan pangan bagi anak-anak yatim dan dhuafa yang masih sekolah. Dimana pada saat ini pemerintah memberlakukan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) level 4 yang akan berakhir sampai tanggal 2 agustus.

Dengan keadaan seperti saat ini, LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa terus semangat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona. Meskipun di tengah keadaan yang serba sulit saat ini, Laznas Griya Yatim & Dhuafa tetap semangat dan aktif di bidang bantuan sosial kemanusiaan baik berupa : bantuan pendidikan, pangan, nutrisi, dan lain-lain. 

Meski demikian, anak-anak asuh Griya Yatim & dhuafa sebenarnya masih memerlukan bantuan pendidikan. Berupa fasilitas pendidikan yaitu smartphone, karena pada saat ini hal itulah yang sangat di butuh kan untuk menunjang anak-anak asuh GYD belajar daring (Belajar online).

Bantu Pendidikan Dan Pangan Yatim & Dhuafa
 Bantu Pendidikan Dan Pangan Yatim & Dhuafa

Di asrama biasanya memiliki 1 atau 2 hp untuk belajar maka anak-anak asuh harus bergantian ketika ada jam pelajaran dari sekolah. Karena 1 hp untuk 4 orang maka hal ini membuat mereka terkadang telat absen dan juga terlambat mengumpulkan tugas. Hal inilah, yang membuat anak-anak asuh Griya Yatim & Dhuafa kurang fokus dan kesulitan dalam mengikuti kegiatan pelajaran.

Selain berusaha untuk memenuhi kebutuhan pendidikan, LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa juga selalu memperhatikan pangan dan nutrisi anak-anak asuh binaannya. Karena jika anak-anak asuh binaan GYD kekurangan pangan dan nutrisi. hal ini bisa berdampak negatif karena kurangnya asupan dan nutrisi. 

Tetap Semangat Meraih Mimpi

Sahabat, adik-adik binaan Griya Yatim & Dhuafa selalu semangat dalam mengerjakan tugas mereka. Tanpa banyak mengeluh, meskipun jumlah fasilitas belajar yang terbatas. Hal itu tidak membuat semangat mereka menurun dalam belajar. 

Baca Juga : Yuk Patungan Laptop Untuk Pendidikan Yatim & Dhuafa 

Yuk Bantu Pendidikan Mereka Dalam Meraih Cita-Cita

Yuk…sahabat, bantu pendidikan Yatim dan Dhuafa dalam meraih cita-cita mereka. Dengan menyisihkan sebagian dari harta kita untuk mereka. Yang insya allah akan  dibelikan fasilitas belajar yang memadai. #SahabatDermawan, yuk sama-sama kita ulurkan tangan untuk mempermudah proses pendidikan dan pangan para yatim dan dhuafa. Yuk saatnya berbagi di link kebaikan di bawah ini:

Donasi Sekarang Griya yatim
            Donasi Sekarang Griya yatim
179 views
English EN Indonesian ID