Griya Yatim & Dhuafa

Bantu Yatim Ulandari Meraih Cita-Cita

Griya Yatim Dhuafa
Bantu Yatim Ulandari Meraih Cita-Cita
                                       Bantu Yatim Ulandari Meraih Cita-Cita

Donasiberkah – Dik Ulandari (10th) telah menjadi yatim semenjak kecil, di usia yang masih terbilang muda dan masih banyak membutuhkan kasih sayang dan bimbingan kedua orangtua. Sejak ayahnya meninggal dunia, Ulandari hanya tinggal berdua bersama sang ibu yang ia cintai. Baginya, kehilangan sosok Ayah adalah hal yang paling menyedihkan dan menyisakan pilu yang dalam. Inilah artikel bantu yatim ulandari meraih cita-cita, yuk kita simak.

Perekonomian Yang Sangat Memprihatinkan

Semenjak ayahnya meninggal, Ibunya menjadi tulang punggung bagi Ulandari kecil. Sehari-hari Ibunya bekerja serabutan dengan membantu berjualan di warung milik saudaranya. Dengan penghasilan yang tidak menentu, kebutuhan Ulandari sering sekali tidak terpenuhi.

Baca Juga : Raih Pahala Dengan Membantu Fauzi Seorang Piatu

Sehingga pendidikan untuk Ulan Kecil terlupakan di tengah semangatnya untuk belajar. Kondisi hidup yang seperti ini, membuat perasaan, harapan dan cita-cita Ulan hampir mustahil untuk diraihnya.

Ibu Menitipkan Ke Asrama

Dengan penuh doa dan harapan, Ibu Ulandari menitipkan Ulandari kecil di Asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD) Cabang Pamulang – Tangerang Selatan. Semenjak di asrama GYD, cita – cita Ulandari kembali menyala, yakni ia sangat bersungguh-sungguh belajar untuk mengejar impian yang ingin menjadi seorang Ustadzah yang kelak bisa bermanfaat untuk umat.

Bantu Yatim Ulandari Meraih Cita-Cita
       Bantu Yatim Ulandari Meraih Cita-Cita

Ibu Terus Berjuang

Sementara itu, Ibunya masih terus berjuang untuk tetap bisa bertahan hidup dengan bekerja serabutan. Agar terus bisa bertahan hidup. Dik Ulan tak lupa untuk senantiasa berdoa kepada Allah  Ta’ala untuk Ibunya agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan di dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Dik Ulan, merupakan sebagian kecil dari ratusan anak-anak yatim yang hampir pupus cita-citanya, dan Ibunya hanya sebagian kecil janda dhuafa yang berjuang seorang diri.

Melihat kondisi demikian, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) berinisiatif mengajak kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik Yuk kita apresiasi perjuangan sang Yatim Ulan dan Ibunya untuk meraih cita-citanya dan bertahan hidup dengan cara memberi bantuan.

Baca Juga : Bantu Naseh Yatim Ingin Meraih Cita-Cita

Yuk Berikan Bantuan Yang Terbaik

Sebab bantuan kita sangat berarti untuk mereka, mari bersama-sama kita apresiasi mereka dengan cara berdonasi di link di bawah ini:

278 views
English EN Indonesian ID