Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan 100 sembako Lansia Dhuafa Cabang Solo

Ahmad Ridwansyah
Bantuan 100 Sembako Lansia Dhuafa Cabang Solo
                       Bantuan 100 Sembako Lansia Dhuafa Cabang Solo

Donasiberkah – Griya yatim & Dhuafa area Jawa Tengah kembali menyalurkan bantuan program 100 sembako untuk para lansia dhuafa. Kali ini penyaluran dilakukan di lingkungan Asrama cabang Solo di Jalan. Ir. Juanda. No. 168C. Jagalan. Kec. Jebres. Kota Surakarta. Jawa Tengah. Alhamdulillah, telah tersalurkan bantuan sembako kepada 100 Lansia Dhuafa. Inilah artikel bantuan 100 sembako lansia dhuafa cabang solo, yuk kita simak artikelnya.

Di masa pandemi ini, berat mereka rasakan. Dengan segala keterbatasan, berjuang untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarganya. “Banyak diantara mereka para mustahik yang kurang mampu. Kondisi mereka yang sangat memprihatinkan, pekerjaan sebagian dari mereka sebagai buruh, tukang cari kayu, dan pengayuh becak keliling.

Baca Juga : Bantuan Paket Sembako Lansia Dhuafa Bukittinggi

Semangat Dalam Penyaluran Program 

 

Dengan keadaan seperti ini, Griya Yatim & Dhuafa terus semangat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak dari wabah virus corona. Spirit untuk tetap menyalurkan bantuan di tengah keadaan serba sulit seperti di saat ini, salah satunya peran aktif GYD dalam bidang sosial kemanusiaan.

Bantuan 100 Sembako Lansia Dhuafa Cabang Solo
Bantuan 100 Sembako Lansia Dhuafa Cabang Solo

Dengan adanya program bantuan sembako 100 untuk para lansia dhuafa di lingkungan Asrama Solo. Diharapkan dapat membantu ekonomi mereka dalam memenuhi kebutuhan keseharian mereka. Selain itu, penambahan jenis bahan pangan yang diberikan dari program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas gizi dan kebutuhan sehari-hari mereka,” tutur Abi Roma selaku petugas Laznas Griya Yatim & Dhuafa.

Baca Juga : Bantuan Paket Sembako Lansia Dhuafa

Kebahagian Mereka 

Alhamdulillah Ya Allah, terima kasih atas bantuannya yang telah di berikan kepada kami. Hanya Allah yang bisa membalas semuanya,saya hanya bisa berdoa saja” ungkap Ibu Tri Romlah, salah satu mustahik yang mendapat bantuan

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Bantuan Pangan Guru Ngaji di Desa Parigi

Yuk Tetap Terus Melakukan Kebaikan

Yuk Sahabat Dermawan, bersama Laznas Griya Yatim & Dhuafa, Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat kita dapat membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin. Yuk tunaikan zakat pada link berikut :

156 views