News

Bantuan 1000 Masker untuk Masyarakat Lebak – Banten

Bantuan 1000 Masker untuk Masyarakat pelosok

donasiberkah.id – Di masa pandemi ini, masker sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat. Terlebih lagi bagi mereka yang harus bekerja dan beraktifitas di luar rumah. Anjuran memakai masker juga diterapkan pada orang yang sehat, tidak terbatas bagi mereka yang merasa kurang enak badan. Alhamdulillah Bantuan 1000 Masker untuk Masyarakat Lebak – Banten sudah diberikan kepada yang membutuhkan.

Pada awal kemunculan virus corona covid-19 di Indonesia, pemerintah menganjurkan pemakaian masker hanya bagi mereka yang merasa kurang sehat saja. Namun, mulai sekarang, apakah Anda sedang tak enak badan atau merasa sehat, sebaiknya memakai masker terutama saat bepergian pada masa pandemi virus corona seperti sekarang ini.

Pemberian Bantuan Masker dan Edukasi untuk Masyarakat

Namun masih banyak orang-orang yang kurang kesadarannya akan pentingnya mengenakan masker. Kebanyakan dari mereka beranggapan dengan adanya New Normal, Covid-19 telah benar-benar berakhir.

Namun berbeda dengan saudara-saudara kita di pelosok-pelosok desa. Disaat ini, untuk memenuhi kebutuhan harian pun sudah sangat sulit. Bukan karena tidak mengerti tentang pentingnya memakai masker, tapi karena keadaan yang mendesak mereka.

Bantuan 1000 Masker untuk Masyarakat pelosok

Bantuan 1000 Masker untuk Masyarakat pelosok

Melihat kondisi yang demikian, Griya Yatim & Dhuafa bergerak dalam program Membagikan 1000 masker untuk saudara-saudara kita di pelosok Lebak – Banten. Semoga dengan bantuan masker ini mereka dapat lebih menjaga diri mereka di masa pandemi ini, dan semoga dengan program ini dapat memutus penyebaran virus ini.

Yuk beri Bantuan 1000 Masker untuk Masyarakat Lebak – Banten

Selain memberikan masker kepada warga kami pun memberikan edukasi mengenai cara penggunaan masker yang baik dan benar dan memberikan kesadaran bahwa pentingnya memakai masker pada pandemi seperti ini.

“Alhamdulillah, semoga bantuan masker ini bisa membuat warga semakin sadar akan pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran wabah virus ini” ujar Relawan Griya Yatim & Dhuafa.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat kita dapat membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin. Klik tombol dibawah ini :

Share it on