Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan 200 Sembako Warga Terdampak Banjir Medan

Ahmad Ridwansyah

"<yoastmark

Donasiberkah – Di musim penghujan ini, musibah kembali melanda di negara kita, terkhusus di daerah Medan. Saudara kita disana terdampak oleh banjir pada hari Jum’at 4 Desember 2020. Banyak perabotan-perabotan masyarakat yang rusak, bahkan terdapat rumah warga yang rusak akibat banjir tersebut. Dan juga terdapat sejumlah kerugian lainnya, misalnya kegiatan ekonomi masyarakat yang terhambat. Inilah artikel bantuan 200 sembako untuk warga terdampak banjir medan, yuk kita simak.

Bantu Saudara Yang Membutuhkan

Disaat seperti ini kita harus saling membantu agar beban saudara-saudara kita dapat kita pikul bersama, dari bencana-bencana yang menimpah mereka. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus memberikan bantuan kepada para korban yang terdampak banjir yang terjadi di Medan.

Baca Juga : Bantuan Sembako 30 Ojek Online Surabaya

Melihat hal yang demikian, Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan kepedulian #SahabatDermawan dengan memberikan Bantuan 200 paket sembako kepada warga terdampak banjir, tepatnya di Jl.Puskesmas lingkungan 3, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu mencukupi kebutuhan harian mereka yang rumahnya terendam banjir. Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat meringankan mereka dalam melalui musibah banjir kali ini. Aamiin.

Alhamdulillah, dalam semangat kebersamaan serta kepedulian, kami telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar yang terendam banjir.

"<yoastmark

Sulitnya Kebutuhan di Masa Pandemi

Sahabat, ditengah pandemi, terlebih di daerah musibah, sudah terbayang betapa sulitnya hidup ini. Sahabat, mari kita terus bekerja sama membantu sesama yang tengah berjuang di tengah pandemi dan kesulitan kehidupan yang menimpa mereka.

Baca Juga : Bantuan Paket Sembako Lansia Dhuafa Bukittinggi

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujudnya program dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena korban bencana.

Sahabat dermawan dan orang baik, ucapan syukur dan bahagia mereka untukmu. Semoga sekecil apapun bantuan sahabat dermawan dan orang baik dibalas oleh Allah dengan kebaikan berlimpah.

Baca juga : Bantuan Sembako 30 Dhuafa di Surabaya

Yuk Bantu Saudara Kita yang Membutuhkan  

Yuk Kak, bantu saudara kita yang membutuhkan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat kita dapat membersih kan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin. Yuk tunaikan zakat pada link berikut 

41 views