Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan 50 Paket Sembako Dhuafa Surabaya

Griya Yatim Dhuafa
Bantuan 50 Paket Sembako Dhuafa Surabaya
                              Bantuan 50 Paket Sembako Dhuafa Surabaya

Donasiberkah – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Griya Yatim & Dhuafa dalam meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan bantuan pangan. Dikarenakan dampak yang dibawah dari virus Covid-19, sebab dampak ini sangat mempengaruhi keadaan masyarakat di sejumlah daerah Indonesia, termasuk di daerah Surabaya. Inilah artikel tentang bantuan 50 paket sembako dhuafa surabaya, yuk kita simak artikelnya.

Baca Juga : Bantuan untuk Ibu Salmah dan Anak-anaknya

Penyaluran Program Untuk Meringankan Beban

Sahabat, dengan keadaan seperti ini, Griya Yatim & Dhuafa terus semangat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak dari wabah virus corona. Dengan

zakat yang #SahabatDermawan tunaikan, dapat membantu banyak orang yang membutuhkannya. Alhamdulillah, kali ini kami menyalurkan zakat #SahabatDermawan kepada masyarakat dhuafa di daerah Surabaya dalam bentuk bantuan sosial.

Baca Juga : Bantuan Untuk Bapak Nurhasan dan Keluarganya

Spirit untuk tetap menyalurkan bantuan di tengah keadaan serba sulit saat ini adalah salah satu peran aktif GYD dalam bidang sosial kemanusiaan. Dengan adanya program bantuan sembako 50 untuk para dhuafa di lingkungan Asrama Surabaya. Diharapkan dapat membantu ekonomi mereka dalam menghidupi keseharian mereka. Sehingga dapat membuat sebagian kebutuhan dasar para kaum dhuafa terpenuhi.

Bantuan 50 Paket Sembako Dhuafa Surabaya
  Bantuan 50 Paket Sembako Dhuafa Surabaya

Selain itu, penambahan jenis bahan pangan yang diberikan dari program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas gizi dan kebutuhan sehari-hari mereka. Alhamdulillah Kak, kali ini bantuan sembako kepada para penerima manfaat tersebut telah disalurkan kepada kaum dhuafa di lingkungan Asrama Surabaya.

Baca Juga : Bantuan Untuk Mak Anih dan Keluarganya

Pembagian Di Asrama 

Bertempat di Jl. Rungkut Mapan Tengah FD.04, Kec. Gunung Anyar. Penyaluran program berjalan dengan lancar, suasana bahagia yang menghiasi para penerima manfaat di saat Abi Mulyono menyalurkan Bantuan Sembako kepada kaum Dhuafa.

“Paket sembako ini sangat bermanfaat bagi warga yang sedang membutuhkan di rumahnya, karena keadaan ekonomi yang tidak menentu bahkan hingga kini pun belum juga membaik. Apalagi sudah mendekati bulan Ramadhan,” ungkap Abi Mulyono.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #Kakak-Kakak #SahabatDermawan dan juga #OrangBaik yang tidak pernah lelah membantu dan menemani kami dalam memenuhi kebutuhan para lansia dan kaum dhuafa. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk mereka para lansia dhuafa dan orang-orang yang membutuhkan bantuan. 

Baca Juga : Penyaluran Bantuan Untuk Ibu Iryani dan Rani

Yuk Tetap Terus Melakukan Kebaikan

Yuk Sahabat dermawan, bersama Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD), kita bantu mereka dengan sedekah terbaik yang dapat kita berikan. Semoga setiap bantuan Sahabat, dapat menjadi amal shalih terbaik yang kelak dapat menyelamat kan dari panasnya matahari di hari kiamat. Aamiin. Yuk tunaikan zakat dan sedekahnya di link kebaikan di bawah ini :

493 views
English EN Indonesian ID