Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Al-Qur’an Untuk Para Santri Nurul Hikmah

Griya Yatim Dhuafa
Bantuan Al-Qur'an Untuk Para Santri Nurul Hikmah
                       Bantuan Al-Qur’an Untuk Para Santri Nurul Hikmah

Donasiberkah – Kak, ibadah merupakan kewajiban seorang hamba kepada Rabbnya. Sebagaimana tujuan Allah menciptakan manusia, “Dan sungguh Kami telah menciptakan jin dan manusia, supaya mereka beribadah kepada-Ku” (QS. Adz-Dzariat : 56). Namun, masih banyak orang yang rela meninggal kan kewajiban ibadah demi mencari kesenangan semata. nilzh artikel bantuan Al-Qur’an untuk para santri nurul hikmah, yuk kita simak.

Akan tetapi di sisi lain saudara-saudara kita tetap menjalankan ibadah dengan peralatan yang seadanya. Dinding bambu pesantren Nurul Hikmah, Kp. Leuwi Goong, Parung Panjang, menjadi saksi bisu dari perjuangan anak-anak yatim dan dhuafa yang terus mengejar mimpi dengan menggunakan Al-Qur’an yang sudah lusuh.

Baca Juga : Bantuan Sarung Yatim Dhuafa Pedalaman Bogor

Tersalurnya Program Ke Pesantren Nurul Hikmah

Alhamdulillah, telah tersalurkan Al-Qur’an baru kepada para santri di pesantren Nurul Hikmah. Semoga dengan bantuan tersebut, akan dapat menjadi motivasi para santri untuk lebih semangat menuntut ilmu.

Selain itu, Griya Yatim & Dhuafa juga memberikan Bantuan Kipas Angin. Semoga dengan demikian, para santri bisa mendapatkan kenyamanan dalam menuntut ilmu.

Pak Ustad Ahmad, beliau adalah salah satu pengajar di pondok pesantren Nurul Hikmah. Ustad Ahmad mengajarkan kepada murid-muridnya dengan keikhlasan dan ketabahan yang sangat tinggi. Pak Ustad Ahmad mengajarkan tanpa mengaharapkan imbalan atas ilmu yang beliau berikan.

Bantuan Al-Qur'an Untuk Para Santri Nurul Hikmah
Bantuan Al-Qur’an Untuk Para Santri Nurul Hikmah

“Pak Ahmad sangat bersyukur sekali dengan bantuan berupa peralatan ibadah dan kipas angin yang disalurkan oleh Griya Yatim & Dhuafa, dengan bantuan yang telah diberikan ini, sangat membantu untuk santri-santri kami,” dalam penuturan Pak ahmad tentang bantuan yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Griya Yatim & Dhuafa, sebab bantuan yang saya terima baru pertama kali ini, apalagi sarana peralatan ibadah seperti ini,” ungkap Pak Ahmad.

Terima kasih kepada #SahabatDermawan yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu adik-adik kita mendapatkan Al-Qur’an baru. Semoga pahalanya terus mengalir kepada #SahabatDermawan dan #OrangBaik seiringan dengan setiap huruf yang mereka baca.

Baca Juga : Bantuan Peralatan Ibadah Yatim & Dhuafa di Pelosok Parung Panjang

Yuk Bantu Saudara-Saudara Kita

Pesantren Nurul Hikmah hanyalah satu dari banyaknya pesantren yang berada dalam kondisi sulit. Oleh karenanya, Yuk kak terus berbuat kebaikan dan bantu lebih banyak anak-anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia. Sahabat juga bisa memberikan sedekah terbaiknya pada link kebaikan berikut :

28 views