Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan APD & Sarana Cuci Tangan Portabel untuk RS Polda Banten

Wabah virus corona ini masih juga berlanjut. Sudah 10.000 lebih orang teridentifikasi positif virus ini. Dalam hal ini kita sebagai warga biasa harus ikut berpartisipasi dalam Bersama Lawan Corona.

Bagaimana cara kita membantu para tenaga medis? Kita bisa membantu mereka dengan memberikan bantuan APD dan Sarana Cuci Tangan Portable yang dapat membantu mereka dalam menjalani tugasnya. Dan juga dengan terus memberikan dukungan moril, kita harus terus memberikan semangat kepada mereka agar terus berjuang melawan wabah virus corona ini.

Griya Yatim & Dhuafa terus bergerak membantu tenaga medis dalam melawan virus corona. Alhamdulillah pada kesempatan ini Griya Yatim & Dhuafa memberikan bantuan APD dan Sarana Cuci Tangan kepada RS Polda Banten. Semoga dengan adanya bantuan ini, para tenaga medis dapat tetap aman dan terjaga dari virus corona.

Baca Juga : Bantuan APD & Sarana Cuci Tangan Portable di RSU Kabupaten Tangerang

Sesaat sampai di RS Polda Banten, alhamdulillah kami disambut baik oleh Bp Ricki selaku Direktur POLDA BANTEN.

Bantuan APD & Sarana Cuci Tangan Portabel untuk RS Polda Banten
                      (Foto Dok. Penyerahan Sarana Cuci Tangan Portable)

 

Mereka tenaga medis sampai dengan hari ini terus berjibaku melawan pandemi wabah virus corona ini, mereka banyak membutuhkan APD dan Sarana Cuci Tangan Portable untuk menunjang tugasnya.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan kepada para Tenaga Medis. Dan semoga Allah segera mengangkat wabah virus corona dari bumi ini agar kita semua dapat beraktivitas kembali. Aamiiin yaa Rabbal ‘Alamiiin⠀

Ayo sahabat dermawan Bantu Kami untuk terus menopang perjuangan tenaga medis dengan berdonasi melalui donasiberkah.id

English EN Indonesian ID
Scroll to Top