Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan APD Untuk RS Persahabatan DKI Jakarta

Penyebaran virus corona saat ini sudah sangat mengkhawatirkan. Jumlah orang yang positif corona di seluruh Indonesia sudah lebih dari 10.000 orang. Angka ini membuat kita resah dengan dampak penyebaran wabah virus corona ini. Peningkatan jumlah positif corona telah menunjukkan perlambatan, tapi para Ahli masih belum tahu apakah perlambatan ini hanya bersifat sementara atau akan terus berlanjut.

Rumah sakit yang merawat pasien terdampak virus corona juga sangat tertekan karena angka positif corona yang setiap hari makin bertambah. Meskipun begitu, mereka tetap menjalankan kewajibannya dengan tetap merawat para pasien terdampak virus corona ini.

Para tenaga medis adalah pemeran utama dan garda terdepan dalam melawan virus corona ini. Tanpa adanya para tenaga medis maka kita tidak akan mampu menghadapi pandemi virus corona ini. Kita sebagai masyarakat, kita mesti memberikan dukungan kepada para tenaga medis agar mereka tetap sehat dan semangat menjalankan peran mereka dalam pandemi virus corona ini.

Bantuan APD Untuk RS Persahabatan DKI Jakarta

Baca Juga : Laznas Griya Yatim & Dhuafa Menyalurkan Bantuan Hand Sanitizer & Multivitamin Kepada Polsek Serpong

Hal yang bisa kita lakukan untuk membantu para tenaga medis adalah. Menyiapkan hal-hal yang mereka butuhkan untuk menjalankan tugasnya. Dan hal yang paling penting adalah menyediakan Alat Pelindung Diri (APD) yang mana kebutuhan para garda terdepan terhadap Alat Pelindung Diri (APD) sangatlah besar. Sebab, mereka adalah orang yang berhadapan langsung dengan para pasien positif corona, Alat Pelindung Diri (APD) yang mereka gunakan hanya bisa digunakan dalam waktu tertentu saja, karena khawatir terinfeksi virus corona dan sulit untuk disterilkan.

Hal lain yang juga bisa kita lakukan adalah menyediakan Multivitamin sebagai pertahanan tubuh mereka yang sering terpapar corona. Multivitamin ini bisa memperkuat daya tahan tubuh mereka dan menjaga mereka tetap sehat. Dan jangan lupa untuk tetap memberikan bantuan moril berupa semangat agar mereka tidak merasa dikucilkan dari masyarakat lantaran takut terpapar virus corona.

Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus bergerak membantu tenaga medis dalam melawan pandemi virus corona. Alhamdulillah pada kesempatan ini Griya Yatim & Dhuafa memberikan bantuan APD kepada RS Persahabatan DKI Jakarta.

Ayo, Sahabat dermawan. Bantu kami untuk terus membantu pejuangan para tenaga medis dengan ikut serta dalam Bersama Lawan Corona dan berdonasi di donasiberkah.id.

Semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan dan kekuatan kepada para Tenaga Medis. Dan semoga Allah segera mengangkat wabah virus corona dari bumi ini agar kita semua dapat beraktivitas kembali. Aamiiin yaa Rabbal ‘alamiiin.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top