Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan APD Untuk RSU Kota Tangerang⠀

Melihat keadaan saat ini, dimana korban dari pasien yang terpapar virus corona telah sangat banyak. Kita menyadari bahwa ini merupakan permasalahan yang cukup besar. kita harus bersama-sama dalam melawan wabah virus corona ini, dan menjalani peran kita di dalamnya.

Meskipun pasien yang meninggal dunia itu sangat banyak, tapi pasien yang sembuh dari virus corona ini juga sangat banyak. Kita harus menyadari bahwa peran para tenaga medis dalam permasalahan ini adalah yang paling utama.

Jadi yang kita lakukan untuk tetap menopang perjuangan mereka adalah tetap melakukan physical distancing. Mengapa? Karena dengan melakukan physical distancing kita dapat memperlambat peningkatan pasien terpapar corona. Ini dapat memudahkan para tenaga medis, karena bertambahnya pasien dapat berpengaruh pada fokus penanganan pasien nya.

Dan juga kita harus memberi bantuan untuk para tenaga medis. Bantuan yang dapat digunakan untuk menjalankan tugas mereka,seperti Alat Pelindung Diri (APD), juga bantuan yang memberi mereka semangat untuk tetap berjuang melawan wabah virus corona ini.

Baca Juga : Bantuan APD & Sarana Cuci Tangan Portable Untuk RS Polda Banten

Melihat hal ini, Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus bergerak menjadi Garda Belakang untuk tenaga medis sebagai Garda Terdepan dalam melawan virus corona. Alhamdulillah pada kesempatan ini Griya Yatim & Dhuafa memberikan bantuan APD kepada RSU Kota Tangerang.

Bantuan APD Untuk RSU Kota Tangerang⠀

Tiba di RSU Kota Tangerang alhamdulillah kami disambut baik oleh Dr Tintin Kepala Humas RSU Kota Tangerang. Mereka tenaga medis sampai dengan hari ini terus berjibaku melawan pandemi covid-19 ini, mereka banyak membutuhkan APD untuk menunjang tugasnya.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan kepada para Tenaga Medis. Dan semoga Allah segera mengangkat wabah virus corona dari bumi ini agar kita semua dapat beraktivitas kembali. Aamiiin yaa Rabbal ‘Alamiiin. 

English EN Indonesian ID
Scroll to Top