Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan APD untuk RSUP Persahabatan

Semangat untuk terus Bersama Lawan Corona terus tercipta di berbagai lini kehidupan masyarakat. Karena wabah virus corona yang belum juga mereda ini, kita harus terus berpartisipasi untuk memutus rantai penyebaran virus corona ini.

Cara kita berpartisipasi dalam hal ini adalah dengan tetap melakukan physical distancing dan tetap dirumah. Meskipun kebijakan ini sudah memberikan efek bosan kepada masyarakat, tetapi efeknya terhadap perlambatan peningkatan jumlah terinfeksi corona juga terasa. Sehingga dengan kita tetap sabar dan melakukan physical distancing, kita juga dapat membantu para tenaga medis yang sudah kewalahan dengan banyak nya pasien terdampak virus corona yang mereka tangani.

Bantuan APD untuk RSUP Persahabatan

Para tenaga medis adalah kekuatan utama kita dalam melawan wabah virus corona ini. Yang dapat kita lakukan untuk membantu para tenaga medis, selain dengan tetap melakukan physical distancing, kita juga bisa membantu dengan menyiapkan hal-hal yang dapat membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugas nya.

Baca Juga : Bantuan APD & Sarana Cuci Tangan Portable di RSU Kabupaten Tangerang

Kita bisa menyiapkan Alat Pelindung Diri (APD), Handsanitizer, Multivitamin, dan sarana lainnya yang dapat menopang perjuangan para tenaga medis. Karena berhasilnya tenaga medis dalam menjalankan tugas nya adalah berhasilnya kita dalam melawan corona.

Melihat hal ini Laznas Griya Yatim & Dhuafa terus bergerak membantu tenaga medis yang berjuang sebagai garda terdepan dalam melawan virus corona. Alhamdulillah pada kesempatan ini Griya Yatim & Dhuafa memberikan bantuan APD kepada RSUP Persahabatan. Kali ini, bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD) lengkap yang dibutuhkan.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan kepada para Tenaga Medis. Dan semoga Allah segera mengangkat wabah virus corona dari bumi ini agar kita semua dapat beraktivitas kembali. Aamiiin aamiiin yaa Rabbal ‘Alamiiin.⁣⁣

English EN Indonesian ID
Scroll to Top