Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Gizi Harian untuk Puskesmas Bakti Jaya – Tangsel

Sahabat dermawan, Puskesmas menjadi bagian Garda Terdepan berikut para tenaga medisnya, mereka berperan serta dalam penanganan wabah virus corona.

Wabah virus corona ini sangat menguras tenaga kita semua dalam usaha menghindarinya. Terlebih lagi para tenaga medis diantaranya dokter, perawat, apoteker, dan lainnya. Peran tenaga medis dalam Bersama Lawan Corona sangatlah besar. Mereka dengan sabar mempertaruhkan nyawa untuk menangani orang-orang yang terkait kasus virus corona.Tidak sedikit dari mereka juga meninggalkan keluarga tercinta dan pengorbanan mulia lainnya. 

Turut mengambil bagian dalam penanganan wabah virus corona ini, Laznas Griya Yatim & Dhuafa bekerja sama dengan Puskesmas Bakti Jaya Tangsel, memberikan asupan nutrisi harian kepada tenaga medis yang menangani pasien virus corona di puskesmas tersebut.

Kegiatan ini adalah wujud dukungan kepada para tenaga medis yang berjuang dalam membantu penyembuhan pasien virus corona ini. 

Bukan kali ini saja Laznas Griya Yatim & Dhuafa memberikan bantuan nutrisi seperti makanan, vitamin dll. Kami sudah membagikan bantuan gizi harian di Puskesmas Pamulang. 

Melihat penyebaran wabah virus corona yang semakin meluas, Laznas Griya Yatim & Dhuafa  terus mendukung tenaga medis dengan memberi bantuan dalam bentuk alat pelindung diri (APD), masker, atau hand sanitizer di RSUD Kota Tangerang Selatan.

Ia berharap, bantuan nutrisi tersebut dapat digunakan para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan dalam menangani para pasien. Dengan demikian, stamina dan daya tahan tubuh mereka bisa dijaga agar tetap mampu bekerja dengan baik tanpa membahayakan diri mereka sendiri dan keluarga.

“Kondisi sekarang menjadi tanggung jawab kita bersama, kami berusaha berperan aktif semaksimal mungkin, mereka bekerja di garis terdepan” ujar Bpk Aam Koordinator tim relawan Griya Yatim & Dhuafa

Semoga melalui program ini bisa membantu mereka dalam menjalankan tugas berat ini.

Ayo sahabat dermawan bersama kami menjadi Garda Belakang dalam membantu mereka para Garda Terdepan.

Baca Juga : 

English EN Indonesian ID
Scroll to Top