Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Gizi untuk Tenaga Medis di RS Vitalaya

Untuk menjaga diri kita tetap sehat dan dapat beraktifitas di tiap harinya di tengah-tengah wabah virus corona ini, kita harus selalu menjaga kebersihan, dan atur pola hidup yang sehat.

Terutama bagi para tenaga medis yang harus tetap sehat agar dapat menangani pasien-pasien terdampak virus corona yang jumlahnya sangat banyak. Oleh karena itu, para tenaga medis harus menjaga kebersihan, selalu mengenakan Alat Pelindung Diri (APD), dan jika perlu mengkonsumsi multivitamin agar daya tahan tubuhnya meningkat.

Dalam hal menopang perjuangan para tenaga medis yang mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan pasien terdampak virus corona. Kita harus memberikan segala macam bantuan yang kita bisa. Sebab mereka adalah garda terdepan dalam menghadapi wabah virus corona ini. Maka kita harus peduli kepada mereka.

Baca Juga : Bantuan Gizi Harian Puskesmas Pamulang oleh Griya Yatim & Dhuafa

Dalam hal ini Laznas Griya Yatim & Dhuafa, terus berbagi kebaikan dengan sesama apalagi di tengah pandemi ini kita harus lebih peduli dan empati. Selain memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di sejumlah Rumah Sakit, Laznas Griya Yatim & Dhuafa juga mengadakan program Bantuan Gizi di beberapa rumah sakit, Alhamdulillah kali ini kita bisa berbagi dalam program Bantuan Gizi untuk RS Vitalaya.

“Alhamdulillah bantuan dari para donatur sudah kami salurkan kepada RS Vitalaya” ucap Bp Amsori

Ayo sahabat dermawan terus berbagi dengan penuh kebahagiaan kepada mereka. Berbagi dengan mereka bisa lebih mudah dengan berdonasi di donasiberkah.id kita bisa membantu segala golongan masyarakat yang terdampak oleh virus corona.

Semoga wabah virus corona ini segera selesai sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasanya. Aamiin…

English EN Indonesian ID
Scroll to Top