Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Gizi Yatim dan Dhuafa Di Desa Ketapat

admin

Donasiberkah – Kak, marilah kita memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap saudara-saudara kita. Dengan cara saling membantu jika ada orang yang membutuhkan. Alhamdulillah kali ini, Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) bergerak dalam program Bantuan Gizi untuk anak Yatim dan Dhuafa di Pelosok Desa. Inilah artikel tentang bantuan gizi yatim dan dhuafa di desa ketapat, yuk kita simak.

Butuhnya Bantuan Gizi Untuk Mereka

Kak, di negeri ini banyak sekali saudara-saudara kita, terutama adik-adik kita yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Baik berupa sandang, pangan, maupun papan, terlebih lagi dalam masalah makan untuk sehari-hari. Salah satu bantuan yang mereka sangat butuhkan adalah bantuan pemenuhan gizi dalam masalah pertumbuhan mereka.

Sahabat dermawan, Alhamdulillah telah tersalurkan bantuan Peduli Gizi untuk anak-anak yatim & dhuafa di desa Ketapat Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Program ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Bantuan Gizi Yatim Dan Dhuafa Di Desa Ketapat
                          Bantuan Gizi Yatim Dan Dhuafa Di Desa Ketapat

Suasana riang gembira menghiasi anak-anak yatim dan dhuafa disaat petugas Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) menyalurkan Bantuan Peduli Gizi untuk anak-anak yatim dan dhuafa di daerah Ketapat.

Baca Juga : Bantuan Peduli Gizi Yatim dan Dhuafa

“Alhamdulillah program ini berjalan dengan lancar, kesehatan mereka adalah tanggung jawab kita bersama, terlebih ditengah kondisi seperti sekarang ini, semoga dengan gizi yang cukup, anak-anak semakin kuat dan sehat dalam situasi seperti ini.” tutur Pak Aam selaku tim Laznas Griya Yatim & Dhuafa yang memberikan bantuan.

“Terima kasih kepada Griya Yatim & Dhuafa atas bantuan gizi kepada kami semua, semoga kebaikan ini terus lanjut dan tidak berhenti sampai sini saja” ucap Bu Fatimah dengan raut wajah gembira.

Sahabat dermawan dan orang baik, ucapan doa dan kebahagian mereka untukmu. Semoga sekecil apapun bantuan sahabat dermawan dan orang baik dibalas oleh Allah dengan kebaikan berlimpah. Semoga bantuan yang kakak keluarkan menjadikan mereka tumbuh menjadi orang yang cerdas.

Baca Juga : Bantuan Gizi Harian untuk Puskesmas Bakti Jaya – Tangsel

Yuk Terus Melakukan Kebaikan  

Yuk terus bantu kami untuk penuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang membutuhkan, dengan cara berdonasi di link ini. Kak, jangan berhenti untuk melakukan amal shalih, dengan cara menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan, untuk disedekahkan. Semoga sedekah yang kakak keluarkan menjadi wasilah jalan ke surgaNya. Aamiin.

48 views