Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Gizi Yatim dan Dhuafa Di Kampung Cisauk

Griya Yatim Dhuafa
Bantuan Gizi Yatim Dan dhuafa Di Kampung Cisauk
                 Bantuan Gizi Yatim Dan dhuafa Di Kampung Cisauk

Donasiberkah – Di tahun yang baru ini sudah melakukan kebaikan apa saja kak? Di tahun baru ini, maka amalan kebaikan yang kita lakukan harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kak, keadaan setiap orang selalu mengharapkan perubahan yang lebih baik dari kehidupan sebelumnya. Tidak terkecuali masyarakat dhuafa yang ingin agar kehidupan anaknya jauh lebih baik di bandinkan kehidupan sebelumnya. Inilah artikel bantuan gizi yatim dan dhuafa di kampung cisuk, yuk kita simak.

Susahnya Memenuhi Nutrisi Untuk Mereka

Namun tidak banyak yang berubah, dampak dari pandemi masih mereka rasakan hingga saat ini. Sehingga saat ini pun mereka masih begitu kesulitan untuk memenuhi gizi anaknya dan juga kebutuhan primer lainnya. Bukannya tidak memperdulikan tentang nutrisi dan gizi anak-anaknya, akan tetapi keterbatasan mereka yang hanya bisa makan dengan makanan seadanya.

Baca Juga : Bantuan Bingkisan Nutrisi Yatim & Dhuafa

Melihat keadaan yang demikian, Alhamdulillah Laznas Griya Yatim & Dhuafa telah menyalurkan kepedulian kepada 30 anak-anak yatim & dhuafa berupa bantuan nutrisi dan gizi mereka di Kampung Cisauk sinyal kel. Cisauk kec. Cisauk rt 01 & rt 02. Tangerang provinsi Banten.

Bantuan Gizi Yatim Dan dhuafa Di Kampung Cisauk
Bantuan Gizi Yatim Dan dhuafa Di Kampung Cisauk

“Semoga dengan bantuan tersebut, dapat menjadikan kebahagiaan mereka di awal tahun 2021 ini, dan semoga mereka dapat tumbuh dengan sehat,” tutur Pak Andi selaku relawan (petugas) GYD.

Ucapan Terimakasih Kepada Para Dermawan

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Teruskan Kebaikan Dengan Menunaikan Kewajiban  

Kak, tahun 2020 memang sudah berakhir tapi jangan sampai kebaikan kita juga berakhir sampai di sini. Ayo terus lakukan kebaikan (berlomba-lomba) dalam kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita.

Baca Juga : Bantuan Bingkisan Nutrisi Yatim & Dhuafa

Sahabat juga bisa memberikan sedekah terbaiknya pada link kebaikan berikut : Bantu Penuhi Pangan Para Penghafal Qur’an https://donasiberkah.id/pangan-penghafal-quran. Bantu Penuhi Nutrisi Yatim & Dhuafa https://donasiberkah.id/bantu-penuhi-nutrisi-yatim-dan-dhuafa. Bantu 300 Anak Yatim & Dhuafa Terus Bisa Belajar Online https://kitabisa.com/campaign/fasilitasbelajaronlineyatimdandhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim.

137 views