News

Bantuan Hand Sanitizer untuk Kelurahan Setu

Di tengah-tengah bulan Ramadhan ini, wabah virus corona masih juga belum mereda. Menurut para ahli, wabah virus corona ini tidak akan benar-benar hilang jika belum ditemukan vaksin untuk mencegah infeksi virus corona ini. Jumlah yang terinfeksi tiap harinya mungkin saja menunjukkan penurunan, namun belum berarti permasalahannya telah terselesaikan. Jadi sebagai bentuk perlawanan kita terhadap wabah virus corona ini adalah tetap menjaga kebersihan dan menjaga jarak.

Karena wabah virus corona yang masih berlanjut ini, terdampak pandemi masih terus meningkat. Ini juga menandakan bahwa masih banyak juga orang yang tidak peduli tentang menjaga jarak, memakai masker, dan menjaga kebersihan. Menjaga kebersihan diri, terlebih lagi kebersihan tangan, adalah hal yang harus kita perhatikan ketika kita harus berintrakasi dengan orang lain, karena tangan adalah bagian tubuh yang paling sering berinteraksi.

Bantuan Hand Sanitizer untuk Kelurahan Setu

Menjaga kebersihan diri itu mudah, kita cukup mencuci tangan menggunakan sabun setiap kali kita harus berinteraksi. Namun, mencuci tangan dengan menggunakan sabun cukup sulit dilakukan ketika sedang berada di luar, apa lagi bagi pekerja lapangan. Ini karena kita terkadang malas untuk mencari tempat cuci tangan.

Baca Juga : Bantuan Hand Sanitizer Untuk Polsek Cisauk

Tapi selain mencuci tangan menggunakan sabun, kini suda ada cara yang lebih mudah, yaitu dengan menggunakan Hand Sanitizer. Hand Sanitizer adalah solusi praktis untuk menjaga diri kita tetap bersih dan terlindungi dari virus corona. Namun karena Hand Sanitizer cukup mahal harganya, ini menjadi masalah untuk orang-orang yang tidak mampu untuk membelinya.

Melihat demikian, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus marathon sedari awal dan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk bersama lawan corona. Alhamdulillah pada kesempatan ini, dalam rangka memutus penyebaran pandemi corona, Griya Yatim & Dhuafa memberikan bantuan Hand Sanitizer kepada Kelurahan Setu.

Semoga bantuan ini bermanfaat untuk jajaran Kelurahan Setu dalam Bersama Lawan Corona. Dan semoga Allah segera mengangkat wabah pandemi corona, agar kita semua dapat beraktivitas normal kembali. Aamiiin yaa Rabbal ‘Alamiiin.

Share it on