News

Bantuan Hand Sanitizer untuk Polsek Cisauk

Kita telah berada di tengah-tengah bulan Ramadhan, dan masih juga berada di tengah-tengah wabah virus corona yang belum juga mereda. Di Bulan Ramadhan ini, selain berpuasa kita juga harus selalu menjaga kebersihan diri kita agar terhindar dari bahaya wabah virus corona. Dengan kebijakan menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan Alhamdulillah Griya Yatim & Dhuafa telah melakukan Bantuan Hand Sanitizer untuk Polsek Cisauk.

Menjaga diri dan lingkungan tetap bersih adalah kewajiban kita. Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya Allah Subhanahu Wata’ala itu bersih, Dia cinta kebersihan” (HR. Tirmidzi). Jadi selain dapat terhindar dari wabah virus corona, dengan menjaga kebersihan kita juga mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wata’ala.

Menjaga kebersihan diri itu sederhana, kita hanya perlu selalu mencuci tangan ketika ingin berinteraksi dengan benda lain, atau pun setelahnya. Mencuci tangan dengan menggunakan sabun sangat dianjurkan, namun cukup sulit untuk menemukan tempat untuk mencuci tangan ketika sedang berada di tempat-tempat umum maupun perjalanan.

Jadi, solusinya adalah dengan selalu menyediakan Hand Sanitizer ketika kita sedang bepergian. Hand sanitizer sangat fleksibel karena bisa dengan mudah dibawa kemana-mana. Efeknya juga tidak kalah efektif dari mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Jadi, Hand Sanitizer sangatlah bermanfaat. Namun, karena kebutuhan konsumen meningkat, maka harganya pun ikut melonjak naik menjadi sangat mahal.

Baca Juga : Bantuan Hand Sanitizer untuk Kelurahan Setu

Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus bergerak dengan berbagai pihak untuk bersama lawan corona. Alhamdulillah pada kesempatan ini, Griya Yatim & Dhuafa memberikan bantuan Hand Sanitizer untuk Polsek Cisauk. Kesatuan Polisi sangatlah membutuhkan ini, karena mereka diharuskan berinteraksi dengan orang lain di keadaan yang harusnya berjarak ini. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk jajaran Polsek Cisauk dalam bersama Lawan Corona.

Semoga Allah segera mengangkat wabah virus corona secepatnya, agar kita semua dapat beraktivitas normal kembali dan merayakan Hari Raya seperti tahun-tahun sebelumnya. Aamiiin yaa Rabbal ‘Alamiiin. Ayo sahabat dermawan Bantu Kami untuk terus berjuang menekan penyebaran wabah virus corona ini.

Share it on