News

Bantuan Hidangan Berbuka Puasa dengan Anak anak

Bulan Ramadhan adalah bulan yang berkah dan pahala ibadah akan dilipat gandakan oleh Allah swt. Maka yuk kita berbagi kebahagiaan dengan berbagi bantuan hidangan berbuka puasa dengan anak-anak.

Di hari-hari terakhir bulan Ramadhan ini, kita harus lebih semangat untuk menebarkan kebaikan yang menciptakan keberkahan. Sahabat dermawan, kebaikan yang sahabat lakukan berhasil mengukir senyuman di wajah mereka.  

Sahabat, semangat mereka dalam menunaikan ibadah puasa begitu besar dan tak surut walau pandemi masih mengintai.Tim relawan Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus bergerak, menyusuri setiap gang pemukiman warga untuk berbagi gembira dalam program “Gembira Berbuka Puasa”.

Bantuan Hidangan Berbuka Puasa dengan Anak-anak

Semoga dengan bantuan hidangan berbuka dengan anak-anak ini dapat membahagiakan mereka dan tambah semangat menjalankan puasanya kedepanya.

Terima kasih kepada semua sahabat dermawan yang tak pernah lelah berbagi dengan sesama.Senyum gembira terpancar di wajah saudara kita, tua, muda, anak-anak maupun orang tua.⠀

Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur yang ikut berdonasi dalam program berbagi hidangan berbuka kepada anak-anak dapat dibalas dan dilipatgandakan pahalanya.

Baca Juga : Bantuan Makan Sahur untuk Penarik Becak

Ditengah pandemi, empati dan uluran tangan kita dapat membuat mereka kuat dan dapat menumbuhkan optimistis melewati semua ini.Masih ada ribuan yang menanti kebaikan kita diluar sana. Ayo sahabat terus berbagi dengan mereka.

Alhamdulillah, terima kasih sahabat dermawan yang tidak pernah lelah berbagi kepada sesama. Ayo terus dukung kegiatan Griya Yatim & Dhuafa dalam menebar kebaikan dan Berbagi Kegembiraan di bulan Ramadhan, karena masih banyak ribuan anak-anak diluar sana yang menanti uluran tangan kita.

Semoga amal kebaikan kita semua di bulan yang penuh berkah ini diterima di sisi Allah. Aamiin…⠀

Share it on