Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Jum’at Berkah, Merajut Kebersamaan dalam Kebaikan

Sedekatduajari Sahabat Dermawan, dengan rasa syukur dan kebahagiaan, Alhamdulillah pada hari ini telah terlaksana realisasi program Bantuan Jum’at Berkah. Inisiatif ini menjadi bukti konkret kepedulian dan kebersamaan dalam merangkul mereka yang membutuhkan. Semoga setiap kebaikan yang telah sahabat dermawan berikan menjadi bekal balasan yang berlipat ganda dari Allah, Aamiin.

Bantuan Jum’at Berkah bukan hanya sekadar bantuan materi, melainkan simbol kepedulian dan keberkahan yang dirasakan oleh setiap penerima. Dalam Islam, hari Jum’at diangkat sebagai hari yang penuh berkah, sehingga bantuan yang diberikan pada hari ini memiliki makna dan nilai tersendiri.

Semoga Allah menerima setiap kebaikan yang telah kita lakukan pada hari ini. Doa dan harapan kita bersama adalah agar bantuan ini tidak hanya menjadi solusi sementara, melainkan menjadi bekal berkah yang menemani setiap langkah penerima dalam perjalanan hidupnya.

Baca Juga :  Bahagianya bersedekah senyum bahagia dari setiap tetes kebaikan

Sahabat Dermawan, untuk terus merajut kebersamaan dalam kebaikan, mari kunjungi Sedekatduajari. Di platform ini, kita dapat menyalurkan bantuan dengan berbagai cara, mulai dari donasi hingga menjadi relawan. Sedekatduajari.id adalah wadah kebaikan yang mempertemukan hati yang peduli dengan mereka yang membutuhkan. Tidak hanya melalui dunia maya, sahabat dermawan juga diundang untuk berkunjung langsung ke asrama terdekat. Di sana, senyum bahagia yang diberikan kepada adik-adik yatim & dhuafa tidak hanya menjadi cahaya kecil dalam hidup mereka, tetapi juga menjadi bukti kebaikan yang nyata.

Baca Juga :  Sisihkan harta untuk memberi

Berkah yang Menyapa Tiap Jum’at

Bantuan Jum’at Berkah bukan hanya menjadi program bantuan biasa, melainkan kehadiran kebaikan yang menyapa setiap Jum’at. Melalui sedekatduajari.id dan kunjungan langsung ke asrama, mari terus bersama-sama menjadi pelaku kebaikan yang membawa senyum bahagia dan keberkahan bagi sesama.

Ingatlah, kebersamaan dalam kebaikan adalah tanda kekuatan kita sebagai umat manusia. Dengan menyebarkan cinta dan kepedulian, kita menciptakan lingkungan yang penuh berkah dan kebahagiaan. Ayo, teruslah menjadi bagian dari perjalanan kebaikan ini dan saksikan betapa besar dampak kecil kita dalam menyentuh hati orang lain.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top