Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Kacamata Untuk Yatim dan Dhuafa

Kacamata merupakan alat bantu melihat bagi mereka yang mengalami kerusakan mata, mata minus atau plus. Banyak faktor yang memicu kerusakan, seperti faktor usia, genetik, mata lelah berkepanjangan dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan kacamata bagi sebagian masyarakat bukan sesuatu yang mudah. Untuk itu LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa melaksanakan dan menyalurkan program bantuan kacamata.

Kacamata untuk yatim
Kacamata untuk yatim

Alhamdulillah program untuk bantuan kacamata telah dilaksanakan di asrama GYD Pamulang dan diberikan kepada warga membutuhkan yang tinggal di sekitar asrama GYD Pamulang. Warga sekitar sangat antusias sekali karena bisa mendapatkan pemeriksaan mata  secara gratis serta dibagikan kacamata.

Harapan kami tidak hanya di asrama GYD Pamulang untuk program penerima manfaat untuk bantuan kaca mata tersebut tapi juga bisa berkontribusi di seluruh asrama Griya Yatim yang tersebar di seluruh indonesia.

Semoga bantuan kacamata untuk yatim yang diberikan dapat bermanfaat dan memudahkan para penerima manfaat untuk dapat melihat dengan jelas. Aamiin…

Baca Juga :

English EN Indonesian ID
Scroll to Top