Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Kebutuhan Asrama dari Bank Indonesia

Berdonasi ataupun bersedekah merupakan suatu kegiatan yang terpuji dan banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Dan salah satu tujuan untuk berdonasi yang sering menjadi pilihan adalah yayasan/panti asuhan. Bentuk dari donasi tersebut bisa berupa uang tunai maupun berbentuk barang. Alhamdulillah Griya Yatim & Dhuafa menerima Bantuan Kebutuhan  Asrama dari Bank Indonesia.

Memberikan donasi dalam bentuk uang terkadang menjadi pilihan banyak orang karena bisa dibilang cukup simpel. Namun ada juga orang yang ingin mendonasikan sebagian hartanya dalam bentuk barang agar memberikan kesan yang lebih bagi penerima. Bentuk dari barang yang didonasikan pun bermacam-macam.

Umumnya berdasarkan kebutuhan anak-anak asuh di Yayasan Griya Yatim & Dhuafa, memerlukan kebutuhan dan perlengkapan yang bisa menunjang anak-anak asuh agar bisa terus belajar, tidur dengan nyenyak. seperti kebutuhan alat tulis, ranjang tidur, komputer, mesin cuci, kasur dan lain sebagainya.

Bantuan Kebutuhan & Perlengkapan Asrama dari Bank Indonesia

Dalam kesempatan ini Bank Indonesia wilayah Kalimantan Selatan, yang diwakili oleh Bapak Rahmat telah memberikan bantuan perlengkapan ranjang besi, kasur, mesin cuci dan komputer, untuk menunjang kebutuhan anak-anak asuh di asrama Griya Yatim & Dhuafa.(Jum’at 12/06/2020)

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah memberi bantuan perlengkapan asrama untuk anak asuh yatim & dhuafa, semoga bisa bermanfaat dan akan dibalas dan diberkahi oleh Allah SWT“. tutur Pak Budi Hendri, selaku Kepala Asrama cabang Banjarmasin.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan Griya Yatim & Dhuafa dapat mengelola dan merawat dengan baik, dan dapat digunakan pada mestinya. Dan untuk anak-anak asuh dengan adanya komputer baru semoga semakin semangat belajarnya.

Baca Juga : Inilah 47 Cabang LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa

Sahabat dermawan, Griya Yatim & Dhuafa telah memiliki 47 Cabang yang tersebar di seluruh Nusantara, sehingga butuh juga kebutuhan perlengkapan asrama untuk cabang lainya. Yuk sahabat bersama kita bantu memenuhi kebutuhan anak-anak asuh di asrama.

Semoga rezeki Bantuan Kebutuhan Asrama dari Bank Indonesia yang telah berikan kepada Yayasan Griya Yatim & Dhuafa dibalas dan diganti dengan yang lebih besar aamiin ya rabb.

 

English EN Indonesian ID
Scroll to Top